Permainan mirip serial Netflix Squid Game mulai populer di Roblox, sudah cobain?

Rabu, 29 September 2021 | 06:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Permainan mirip serial Netflix Squid Game mulai populer di Roblox, sudah cobain?

ILUSTRASI. Permainan mirip serial Netflix Squid Game mulai populer di Roblox, sudah cobain?


ROBLOX - Permainan mirip serial Netflix terbaru berjudul Squid Game mulai populer di Roblox. Setidaknya ada dua permainan yang berjudul Fish Game dan Hexa Game yang mirip dengan Squid Game muncul di halaman depan Roblox, sudah cobain?

Belum lama ini serial terbaru Netflix berjudul Squid Game ramai diperbincangkan di dunia maya. Serial yang menceritakan tentang permainan survival atau bertahan hidup yang taruhannya adalah nyawa.

Konsep tersebut kemudian diadaptasi menjadi beberapa game yang dapat Anda temukan di Roblox. Beberapa permainan terinspirasi dari Squid Game mulai muncul di halaman utama Roblox.

Mengutip dari IGN, beberapa diantaranya menggunakan nama yang berbeda, seperti Fish Game dan Hexa Game. Namun demikian, cover atau tampilan game-nya memperlihatkan tokoh seperti yang ada di Squid Game.

Fish Game, permainan mirip Squid Game di Roblox

Baca Juga: Bingung pakai Pokemon yang mana? Berikut tier list Pokemon Unite terbaru September

Menurut IGN, kemunculan beberapa permainan yang mirip Roblox di halaman utama ini begitu luar biasa. Sebab, akan sangat sulit untuk beberapa pembuatnya menampilkan sebuah game karya mereka di halaman utama Roblox.

Namun apabila Anda mencari dengan kata kunci "Squid Game" di kolom pencarian Roblox, akan muncul banyak permainan yang serupa.

Dalam permainan Squid Game di Roblox ini, Anda juga akan menemukan boneka berukuran besar yang akan memberikan perintah seperti di serialnya. Ngeri bukan?

Bila Anda tertarik, dapat mengunjungi laman resmi Roblox lalu temukan permainan berjudul Fish Game dan Hexa Game. Dua game tersebut merupakan yang paling populer di Roblox.

Namun bila Anda ingin explore lebih banyak lagi, masukan kata kunci "Squid Game" di kolom pencarian Roblox. Permainan yang mirip Squid Game akan lebih banyak lagi yang muncul.

Selanjutnya: Free Fire MAX (FF MAX) sudah bisa didownload, grafis lebih mantap hingga fitur baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru