Film

Jadwal baru Disney+, serial original tayang hari Rabu, film original tayang Jumat

Jumat, 18 Juni 2021 | 10:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal baru Disney+, serial original tayang hari Rabu, film original tayang Jumat

ILUSTRASI. Jadwal baru Disney+, serial original tayang hari Rabu, film original tayang Jumat

KONTAN.CO.ID - Rombak jadwal, serial original di Disney+ akan rilis setiap hari Rabu, sementara film original akan rilis setiap hari Jumat. Ditandai serial original Loki di DIsney+, serial tersebut episode barunya tayang setiap hari Rabu. 

Bagi Anda yang mengikuti serial original di Disney+ pasti sudah paham, serial original seperti Wanda Vision dan The Falcon and The Winter Soldier tayang setiap hari Jumat. Namun semenjak serial Loki tayang pekan lalu, serial original yang satu ini tidak tayang hari Jumat, melainkan Rabu.

ILUSTRASI: Disney+

Jadwal ini ternyata bakal berlaku seterusnya hingga beberapa serial original terbaru selanjutnya tayang di Disney+. Mengutip dari The Verge, berdasarkan laporan dari Hollywoodreporter jadwal baru ini akan berlaku untuk pelanggan Disney+ di seluruh dunia.

Termasuk di Indonesia, kedepannya serial original yang ada di Disney+ akan tayang setiap hari Rabu episode barunya. 

Baca Juga: Bintangi Aquaman 2, Amber Heard & Yahya Abdul-Mateen II tunjukkan persiapan syuting

Perombakan jadwal ini dilaporkan untuk memberikan lebih banyak ruang untuk jadwal serial original Disney+ yang semakin banyak.

Di bulan Juli mendatang, spin off dari Monster Inc. juga akan tayang pada hari rabu. Berjudul Monster at Work, serial original terbaru di Disney+ ini akan rilis Rabu, 7 Juli mendatang. Disusul serial live-action berjudul Turney & Hootch yang bergeser jadwalnya dari Jumat 16 Juli menjadi Rabu 21 Juli.

Nah, apabila Anda menantikan beberapa serial baru di Disney+ pastikan sudah paham dengan jadwal barunya ini. Sebagian mungkin sudah paham karena telah mengikuti serial Loki yang sudah tayang 2 episode sampai pekan ini.

Jadwal baru ini juga berlaku untuk serial Disney lainnya, seperti serial Star Wars maupun Marvel.

Selanjutnya: Serial Loki di Disney+ akan menampilkan Captain America? Begini kata penulis naskah

Editor: Arif Budianto
Terbaru