Film

Serial Loki di Disney+ akan menampilkan Captain America? Begini kata penulis naskah

Kamis, 17 Juni 2021 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Loki di Disney+ akan menampilkan Captain America? Begini kata penulis naskah

Setelah peristiwa di Avengers: Endgame, apakah Captain America akan muncul di Loki?

KONTAN.CO.ID - Serial TV Loki di Disney+ sudah menayangkan dua episodenya. Banyak fans yang penasaran apakah serial TV Loki akan menampilkan Captain America. 

Loki merupakan serial TV ketiga produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Setelah WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier, fans antusias menonton Loki. 

Di serial TV ini, Loki bekerjasama dengan TVA (Time Variance Authority). Mereka akan menangkap musuh bersama dalam cerita seru perjalanan waktu dan multiverse

Baca Juga: Drakor Racket Boys buat penonton Indonesia tersinggung, SBS minta maaf

Cerita dibuka dengan Loki yang dihukum TVA karena berusaha melarikan diri menggunakan tesseract di film Avengers: Endgame. Loki dianggap melanggar aturan waktu. 

Loki

Cerita ini membuat fans teringat Captain America di Avengers: Endgame. Saat mengembalikan infinity stones, Captain America memutuskan tinggal bersama Peggy Carter di masa lalu.

Captain America muncul di Loki?

Penulis naskah Loki dalam wawancara bersama Supes kemudian ditanya apakah TVA akan mengejar Captain America karena membuat semesta alternatif di Marvel Cinematic Universe. 

Mengutip Supes, penulis Michael Waldron berkata, "Itu adalah pertanyaan yang bagus. Tapi saya merasa tidak bisa menjawabnya". Penulis meminta fans Marvel untuk terus mengikuti ceritanya. 

Captain America

"Menurut saya, sebaiknya teruslah menonton ini," imbuh penulis serial TV Marvel tersebut. Nantikan karakter-karakter populer yang mungkin akan muncul di serial TV Loki. 

Loki sendiri memiliki total 6 episode dan tayang setiap Rabu di Disney+. Nantikan bagaimana Loki akan melanjutkan cerita yang berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Editor: Mega Putri
Terbaru