Sport

Jadwal bola Liga Champions malam hari ini, matchday kedua bagi Grup A hingga D

Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:26 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal bola Liga Champions malam hari ini, matchday kedua bagi Grup A hingga D

ILUSTRASI. Jadwal bola Liga Champions malam hari ini, matchday kedua bagi Grup A hingga D. REUTERS/Eric Gaillard


KONTAN.CO.ID - NYON. Jadwal Bola Liga Champions malam hari ini atau dini hari Rabu (28/10) akan tersaji beberapa pertandingan fase grup matchday kedua. Liga Champions malam ini akan menyajikan pertandingan untuk tim yang berada di Grup A, B, C, dan D. 

Di pertandingan grup A, sang juara bertahan Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen akan menjadi tamu bagi Lokomotiv Moskow pada Rabu dini hari nanti. Munchen dan Lokomotiv sebelumnya pernah bertemu pada Liga Champions sebanyak 2 kali. Bayern Munchen vs Lokomotiv Moskow pernah terselenggara dengan hasil masing-masing 1 kemenangan untuk kedua tim di tahun 1995.

Kedua tim turut mencatatkan hasil yang berbeda dalam pertandingan terakhir di liga. Bayern Munchen menorehkan kemenangan besar dengan Frankfurt. Sedangkan, Lokomotiv harus menelan kekalahan dikandangnya sendiri oleh Volgograd. 

Selain itu, pertandingan Liga Champions grup A lainnya tersaji juga laga Atletico Madrid melawan tim asal Austria Salzburg.

Baca Juga: Peringkat Dunia FIFA: Belgia kokoh di puncak, Indonesia?

Jadwal Liga Champions malam hari ini

Pertandingan Liga Champions di Grup B juga akan tersaji malam ini. Mengutip dari Sportskeeda.com, Real Madrid akan bertandang ke tim asal Jerman, Munchengladbach. Terakhir kali laga Real Madrid vs Munchengladbach terjadi yakni saat Piala Eropa musim 1975 yang dimenangkan oleh Los Blancos. 

Real Madrid mencatatkan hasil positif pada pertandingan di LaLiga dengan mengalahkan Barcelona di laga bertajuk El Clasico. Namun melihat catatan di ajang Liga Champions, Real Madrid belum mendapatkan hasil maksimal dengan pertandingan terakhir kalah dari Shakhtar Donetsk, dengan skor 2-3.

Pertandingan Grup B lainnya juga akan mempertemukan tim asal Italia Intermilan yang bertandanga ke kandang Shakhtar Donetsk. 

Mengutip dari Skysports.com, pada pertandingan Grup C Liga Champions, ada klub raksasa Manchester City yang bertamu ke kandang klub asal Perancis, Olympic Marseille. City menorehkan hasil imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di Liga Inggris oleh West Ham United. Sedangkan Marsielle memperoleh hasil memuaskan setelah melawat ke kandang Lorient dengan hasil akhir 0-1. 

Baca Juga: Bakal segera bergulir, ini daftar pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak

Di Grup C turut terselenggara pertandingan Liga Champions yakni klub asal Portugal yang akan menjamu, Olympiakos. 

Pertandingan Liga Champions di Grup D, Liverpool vs Midtjyland juga turut digelar pada Rabu dini hari nanti. Liverpool akan menjamu tim asal Denmark di Anfield. Liverpool meraih kemenangan pada pertandingan di Liga Inggris atas Sheffield United. Sedangkan, Midtjylland menorehkan hasil gemilang menang saat menjamu Brondby dengan hasil akhir 2-3. 

Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup D juga turut mempertemukan klub asal Italia, Atalanta yang menjamu Ajax Amsterdam pada Rabu dini hari nanti.

Jadwal Liga Champions malam atau dini hari sebagai berikut:

Pertandingan Liga Champions hari Rabu, 28 Oktober 2020. 

00:55 WIB Lokomotiv Moskow vs Bayern Munchen (live di SCTV)
00:55 WIB Shakhtar Donetsk vs Inter Milan
03:00 WIB Atalanta vs Ajax
03:00 WIB Atletico Madrid vs Salzburg
03:00 WIB Liverpool vs Midtjylland 
03:00 WIB Marseille vs Manchester City 
03:00 WIB Munchengladbach vs Real Madrid  (live di SCTV)
03:00 WIB Porto vs Olympiakos.

Selanjutnya: Diisukan diganti, ini kandidat kuat calon pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

 

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru