Jadwal bola Liga Champions malam hari ini, sajikan pertandingan Grup A hingga D

Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:56 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal bola Liga Champions malam hari ini, sajikan pertandingan Grup A hingga D


LIGA CHAMPIONS - NYON. Jadwal Bola Liga Champions malam hari ini Rabu (21/10) dan Kamis dini hari (22/10) akan tersaji beberapa pertandingan fase grup matchday pertama. Liga Champions malam ini akan menyajikan pertandingan untuk tim yang berada di Grup A, B, C, dan D. 

Di pertandingan grup A, sang juara bertahan Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen juga akan melawan Atletico Madrid pada Kamis dini hari nanti. Munchen dan Atletico sebelumnya pernah bertemu pada Liga Champions sebanyak 4 kali. Bayern Munchen vs Ateltico pernah terselenggara dengan hasil masing-masing 2 kemenangan untuk kedua tim.

Kedua tim turut mencatatkan hasil positif dalam pertandingan terakhir di liga masing-masing, baik Munchen maupun Atletico sama-sama memperoleh poin penuh. 

Selain itu, pertandingan Liga Champions grup A lainnya tersaji juga laga tim asal Austria Salzburg melawan tim asal Rusia, Lokomotiv Moskow.

Baca Juga: Gusur MU, Son Heung-min bawa Spurs jadi klub asing paling populer di Korea Selatan 

Pertandingan Liga Champions di Grup B juga akan tersaji malam ini. Mengutip dari Sportskeeda.com, Real Madrid akan menjamu tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk di Stadion Santiago Bernabeu. Sebelumnya Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pernah terjadi saat Liga Champions musim 2015. 

Real Madrid mencatatkan dua kemenangan pada babak penyisihan bertemu Shakhtar Donetsk kala itu. Namun melihat catatan di ajang LaLiga, Real Madrid belum mendapatkan hasil maksimal dengan pertandingan terakhir kalah dari tim promosi, Cadiz dengan skor 1-0.

Pertandingan Grup B lainnya juga akan mempertemukan tim asal Italia Intermilan yang menjamu Munchengladbach.

Mengutip dari Skysports.com, pada pertandingan Grup C Liga Champions, ada klub raksasa Manchester City yang akan menjamu klub asal Portugal, FC Porto. City menorehkan hasil memuaskan pada pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 atas rivalnya, Arsenal. Sedangkan Porto memperoleh hasil imbang setelah melawat ke kandang Sporting Lisbon dengan hasil akhir 2-2. 

Di Grup C turut terselenggara pertandingan Liga Champions yakni klub asal Yunani, Olympiakos yang melawan klub Prancis Marseille.

Pertandingan Liga Champions di Grup D, Ajax vs Liverpool juga turut digelar pada Kamis dini hari nanti. Liverpool akan bertamu ke Johan Cryuff Arena dengan meninggalkan hasil imbang pada pertandingan di Liga Inggris yang ditahan oleh rival sekotanya, Everton. Sedangkan, Ajax menorehkan hasil gemilang menang besar saat menjamu Heerenveen dengan hasil akhir 5-1. 

Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup D juga turut mempertemukan klub asal Denmark, Midtjylland yang menjamu Atalanta pada Kamis dini hari nanti.

Jadwal Liga Champions malam hari ini

Baca Juga: UEFA Champion League dimulai, hadiahnya dipastikan lebih kecil 

Jadwal Liga Champions malam ini sebagai berikut

Pertandingan Liga Champions hari Rabu, 21 Oktober 2020. 

23:55 Salzburg vs Lok Moskow

23:55 Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (live di SCTV).

Pertandingan Liga Champions hari Kamis, 22 Oktober 2020

02:00 Ajax vs Liverpool (live di SCTV)

02:00 Bayern Munchen vs Atletico Madrid

02:00 Inter Milan vs Munchengladbach

02:00 Olympiakos vs Marseille

02:00 Manchester City vs FC Porto

02:00 Midtjylland vs Atalanta.

Selanjutnya: Bakal segera bergulir, ini daftar pelatih dengan gelar Liga Champions terbanyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru