Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (8/12): PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Jumat, 08 Desember 2023 | 06:03 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (8/12): PSM Makassar vs Bhayangkara FC

ILUSTRASI. Bhayangkara FC


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (8/12), salah satunya akan mempertemukan PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Kali ini skuat Bhayangkara FC harus terbang jauh untuk bertandang ke Gelora B. J. Habibie, Parepere, Sulawesi Selatan.

PSM Makassar adalah juara Liga 1 musim lalu, sementara Bhayangkara FC juga sempat merasakan jadi juara pada musim 2017. Sayangnya, dua tim ini sekarang mengalami musim yang buruk.

PSM sekarang mengisi posisi ke-10 dalam klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 27 poin dari 21 laga. Di lima laga terakhirnya, PSM hanya mampu mendapatkan satu menang, tiga imbang, dan satu kalah.

Satu-satunya kemenangan itu didapatkan saat menjamu tim papan bawah Persikabo 1973 pada 23 November lalu. Pekan lalu PSM rasanya cukup beruntung karena mampu menahan imbang Persib Bandung di markasnya sendiri. Persib saat ini ada di peringkat ke-2 klasemen.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat (8/12): Bali United, PSM, PSS, RANS Nusantara

Di kubu lawan, nasib buruk juga masih terjadi. Bhayangkara FC ada di peringkat ke-18 alias peringkat paling bawah dalam klasemen BRI Liga 1 musim ini. Selama melakoni 21 laga, Bhayangkara FC hanya mampu mengumpulkan 11 poin.

Catatan lima laga terakhirnya menunjukkan empat hasil imbang dan satu kekalahan. Empat hasil imbang secara berturut-turut sepertinya bisa jadi tanda membaiknya performa mereka.

Berikut adalah detail jadwal pertandingan PSM vs Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 22, Big Match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat, 8 Desember 2023

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

  • Pukul 19:00 WIB, Gelora B. J. Habibie
  • Live Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru