Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat (8/12): Bali United, PSM, PSS, RANS Nusantara

Kamis, 07 Desember 2023 | 10:13 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat (8/12): Bali United, PSM, PSS, RANS Nusantara

ILUSTRASI. Bali United vs Arema FC


BRI LIGA 1 - Liga BRI Liga 1 pekan ke-22 akan dimulai pada hari Jumat (8/12). Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari Jumat.

Laga pertama yang tersaji adalah Dewa United vs Bali United. Meski bermain di kandang, sepertinya Dewa United akan kesulitan menghadapi tamunya dari Bali.

Di atas kertas Dewa United memang terlihat lebih lemah. Saat ini mereka ada di peringkat ke-11 klasemen BRI Liga 1. Sementara Bali United semakin nyaman di peringkat ke-3.

Catatan lima laga terakhir pun menunjukkan bahwa Bali United lebih konsisten dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Dewa United hanya meraih tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham dan Jadwal Liga Inggris 2023-2024 Pekan 15

Laga berikutnya dalam jadwa BRI Liga 1 hari Jumat adalah PSM vs Bhayangkara FC. 

Sempat kesulitan di awal musim, saat ini PSM mulai naik ke peringkat ke-10 klasemen. Tiga hasil imbang, satu kemenangan, dan satu kekalahan mewarnai catatan lima laga terakhirnya.

Sebaliknya, Bhayangkara makin terbenam di dasar klasemen setelah hanya meraih empat hasil imbang dan satu kali kalah di lima laga terakhirnya. Rasanya akan sulit bagi Bhayangkara FC untuk meghadapi PSM besok malam.

Baca Juga: Persib Bandung Ditahan Imbang PSM Makassar 0-0

Berikutnya ada laga PSS Sleman vs RANS Nusantara. Dua tim yang saat ini bermarkas di Sleman ini punya nasib yang berbeda.

PSS ada di peringkat ke-13 dan mendapatkan tiga kekalahan, satu kemenangan, dan satu hasil imbang di lima laga terakhir. Sebaliknya, RANS ada di peringkat ke-5 klasemen BRI Liga 1 meski belakangan ini performanya menurun.

RANS hanya mampu mengumpulkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan di lima laga terakhirnya. PSS tentu akan memanfaatkan penurunan performa lawannya ini untuk mencuri poin.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal BRI Liga 1 di hari Jumat besok.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Ini Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 22

Jadwal BRI Liga 1 Hari Jumat, 8 Desember 2023

Pukul 15:00 WIB

  • Dewa United vs Bali United (Live Indosiar)

Pukul 19:00 WIB

  • PSM Makassar vs Bhayangkara FC (Live Indosiar)
  • PSS Sleman vs RANS Nusantara FC (Live Vidio).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru