Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu (28/10): Arema, Persib, Borneo FC

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 01:05 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu (28/10): Arema, Persib, Borneo FC

ILUSTRASI. Persib Bandung


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1, Sabtu (28/10), menampilkan tiga laga yang dimainkan tim-tim besar Tanah Air. Mulai dari Arema vs Madura United, Persib vs PSS, hingga Borneo FC vs Dewa United.

Laga Derbi Jatim antara Arema dan Madura United jelas akan menyedot banyak perhatian. Madura United akan berkunjung ke markas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu sore.

Mengutip situs web Liga Indonesia Baru, dua tim tercatat sama kuat dalam 10 pertemuan terakhir, masing-masing saling mengalahkan empat kali dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Arema FC kini ada di posisi 16 dalam klasemen BRI Liga 1, ada di zona degradasi. Sementara Madura United sangat nyaman di peringkat 2 klasemen dengan 30 poin.

Baca Juga: Telkomsel Dukung Kompetisi Sepak Bola Dunia FIFA U-17 World Cup Indonesia di 4 Kota

Berikutnya adalah laga Persib vs PSS. Persib yang kini ada di peringkat 4 klasemen jelas lebih percaya diri saat menjamu PSS yang kini masih berjuang di peringkat 14. 

Pelatih Kepala PSS, Bertrand Crasson mengaku sudah memberikan materi latihan untuk aspek kekuatan dan kecepatan jelang lawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Saya menginginkan PSS pergi ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide nyata dan mengambil poin dari mereka. Tentu saja ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut," kata Crasson, dikutip situs web Liga Indonesia Baru.

Di kubu lawan, Persib menuju 10 laga tak terkalahkan yang mana akan menjadi rekor terlama yang belum dicapai kontestan lain di liga musim ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, terbilang cukup berhasil membawa Persib menuju kebangkitan. Persib merangkak naik dari posisi 16 klasemen ke empat besar.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 17: Jumat, 27 Oktober 2023 - Senin, 30 Oktober 2023

Laga lain yang bisa Anda saksikan dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah Borneo FC vs Dewa United.

Dalam wawancara dengan media pekan lalu, pemain belakang Dewa United, Risto Mitrevksi, mengaku semakin termotivasi pasca kemenangan yang diraih atas Madura United FC pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1.

Lawan Dewa United jelas sangat berat karena saat ini Borneo FC masih ada di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 32 poin dan baru merasakan dua kekalahan dalam 16 pertandingan.

Meskipun begitu, Borneo FC jelas harus mewaspadai performa apik Dewa United dalam tiga laga terakhir. Saat ini pun Dewa United telah berhasil naik ke peringkat 7 klasemen.

Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Primer Inggris Pekan 10: Sabtu, 28 Oktober 2023 - Minggu, 29 Oktober 2023

Jadwal BRI Liga 1 Hari Sabtu, 28 Oktober 2023

Pukul 15:00 WIB

  • Arema FC vs Madura United (Live Indosiar)

Pukul 19:00 WIB

  • Persib Bandung vs PSS Sleman (Live Indosiar)
  • Borneo FC vs Dewa United (Live Vidio)

Itu dia jadwal BRI Liga 1 hari ini. Pertandingan bisa Anda saksikan di kanal televisi Indosiar atau platform Vidio di aplikasi atau web.

Selanjutnya: BCA Syariah Cetak Kinerja Ciamik Hingga Kuartal III, Laba Melesat 56%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru