Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (4/12): Bali Utd vs Arema, Persib vs PSM

Senin, 04 Desember 2023 | 08:08 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin (4/12): Bali Utd vs Arema, Persib vs PSM

ILUSTRASI. Persib Bandung


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin (4/12), berisi dua laga menarik yang dimainkan oleh empat tim unggulan Tanah Air. Anda bisa menyaksikan laga Bali United vs Arema FC serta Persib Bandung vs PSM Makassar.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Arema FC, Ini Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 21

Bali United vs Arema FC

Laga pertama hari ini mempertemukan Bali United dan Arema FC. Sejauh ini Bali United memiliki nasib yang lebih baik dan ada di peringkat yang jauh di atas Arema.

Bali United saat ini duduk di peringkat ke-4 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 36 poin dari 20 laga. Lima laga terakhirnya diwarnai oleh empat kemenangan dan satu kali kalah. Kekalahan itu pun didapat dari pemuncak klasemen, Borneo FC.

Menghadapi Arema FC di Bali sepertinya bukan tantangan sulit bagi Spaso dkk. 

Bali United

Di kubu lawan, saat ini Arema FC masih terpuruk di peringkat ke-16 klasemen, peringkat tertinggi di zona degradasi. Arema baru berhasil mengumpulkan 18 poin dari 20 laga.

Lima laga terakhirnya pun hanya diwarnai satu kemenangan, dua hasil seri, dan dua kekalahan. Satu-satunya kemenangan di periode itu diraih dari Dewa United pada 2 November 2023.

Pekan lalu Arema bahkan harus kalah dari Persik Kediri di kandangnya sendiri. Pekan ini Arema sepertinya akan semakin sulit meraih poin penuh.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-21: Jumat (1/12) - Selasa (5/12)

Persib Bandung vs PSM Makassar

Persib vs PSM jelas akan jadi laga menarik. Dua tim besar yang penuh sejarah ini sayangnya sedang ada di jalur nasib yang berbeda.

Persib masih konsisten di papan atas klasemen BRI Liga 1, tepatnya ada di peringkat ke-2 dengan 38 poin. Tiga kemenangan dan dua hasil seri mewarnai lima laga terakhirnya. Satu kemenangan pekan lalu diraih secara meyakinkan, menang 1-5 atas Dewa United.

Persib masih terus berusaha mengejar Borneo FC yang ada di puncak klasemen dengan selisih poin yang cukup tinggi, yaitu 45 poin.

Di kubu lawan, PSM masih tersendat di peringkat ke-11 klasemen, hasil yang buruk bagi tim yang berstatus sebagai juara bertahan. Jadwal BRI Liga 1 yang akan mereka jalani kali ini pun sepertinya akan menambah beban PSM.

Di lima laga terakhirnya, PSM mencatat dua kemenangan, dua seri, dan satu kekalahan. Kemenangan atas Persikabo pekan lalu diharapkan bisa memompa semangat anak-anak asuh Bernardo Tavares.

Baca Juga: Simak Asal Klub Para Pemain Timnas Jerman U-17 yang Berlaga di Final Piala Dunia FIFA

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Jadwal BRI Liga 1 Hari Senin, 4 Desember 2023

Pukul 15:00 WIB

  • Bali United vs Arema FC (Live Indosiar)

Pukul 19:00 WIB

  • Persib Bandung vs PSM Makassar¬†(Live Indosiar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru