Jadwal BRI Liga 1 Hari Kamis (23/11), Live di Indosiar dan Vidio

Rabu, 22 November 2023 | 12:41 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Kamis (23/11), Live di Indosiar dan Vidio

ILUSTRASI. Jadwal BRI Liga 1 Hari Kamis (23/11), Live di Indosiar dan Vidio


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 pekan ini akan dibuka pada hari Kamis (23/11). Tiga pertandingan bisa Anda saksikan, di antaranya adalah Madura United vs Bali United, PSM vs Persikabo, dan Persita vs RANS Nusantara.

BRI Liga 1 akhirnya kembali bergulir setelah jeda internasional. Pekan ini BRI Liga 1 juga sudah memasuki putaran kedua, tepatnya pekan ke-20. Semua pertandingan benar-benar akan jadi penentu hasil akhir dari klasemen BRI Liga 1.

Berikut adalah ulasan singkat mengenai laga BRI Liga 1 di hari Kamis.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-20: Hari Kamis (23/11), Minggu (26/11), Senin (27/11)

Madura United vs Bali United (Pukul 15:00 WIB, Live Indosiar)

Madura United saat ini ada di peringkat ke-6 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 31 poin. Di lima laga terakhir, Madura United tampil cukup buruk dengan hasil tiga kalah, satu seri, dan satu menang. Termasuk di dalamnya adalah dua kekalahan beruntun saat menghadapi Persik Kediri dan Persib Bandung. 

Sebaliknya, Bali United kini masih mantap di peringkat ke-4 klasemen dengan 33 poin. Catatan pertandingan di lima pekan terakhir pun cukup baik, yaitu empat kemenangan beruntun sebelum akhirnya kalah di pekan terakhir atas Borneo FC yang jadi pemuncak klasemen.

Melihat selisih poin di klasemen yang sangat tipis, Madura United berpotensi naik lebih tinggi jika berhasil mengalahkan Bali United.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 20, Ada Laga PSM Makassar vs Persikabo 1973

PSM Makassar vs Persikabo 1973 (Pukul 19:00 WIB, Live Indosiar)

Laga berikutnya dalam jadwal BRI Liga 1 hari Kamis adalah PSM vs Persikabo. Keduanya masih belum tampil baik dan sulit menembus papan ata.

Meski berstatus juara bertahan, PSM nyatanya terus tampil buruk sejak awal musim. Hingga pekan ke-19, PSM baru mengoleksi 23 poin dan terjebak di peringkat ke-11 klasemen.

Di lima laga terakhir, PSM mendapat hasil dua seri, dua kalah, dan satu menang. Di pekan sebelumnya PSM harus berbagi angka dengan Dewa United.

Nasib yang tak jauh berbeda juga melanda Persikabo yang kini ada di peringkat ke-17 klasemen, satu tingkat dari dasar klasemen. Selama 19 pekan, Persikabo baru berhasil mengumpulkan 14 poin dan merasakan ancaman degradasi yang semakin kuat.

Catatan lima laga terakhir menunjukkan Persikabo mendapat hasil dua kalah, dua seri, dan satu menang. Satu kemenangan didapat pada pekan ke-18 saat menjamu tim kuat, RANS Nusantara.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Bali United dan Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 20

Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC (Pukul 19:00 WIB, Live Vidio)

Laga terakhir dalam jadwal BRI Liga 1 hari Kamis pekan ini adalah Persita vs RANS. Satu tim ada di papan bawah, sementara tim lainnya terus merangsek ke papan atas.

Persita yang jadi tuan tumah saat ini masih ada di peringkat ke-15 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi hanya 19 poin. Hasil di lima laga terakhir juga kurang meyakinkan, hanya dua kalah, dua seri, dan satu menang. Di pekan sebelumnya, Persita dibantai 4-0 oleh PSIS di Semarang.

Di pihak lawan, RANS terlihat mulai kehabisan bahan bakar. Lima laga terakhir yang dilalui hanya menghasilkan dua menang, dua seri, dan satu kalah. Bahkan di pekan sebelumnya, RANS hanya mendapat satu poin saat menjamu tim juru kunci, Bhayangkara FC.

Meskipun demikian, RANS masih ada di peringkat ke-5 klasemen dengan koleksi 31 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru