Jadwal BRI Liga 1 Hari Rabu (13/12): Persebaya vs Persis

Selasa, 12 Desember 2023 | 08:28 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Rabu (13/12): Persebaya vs Persis

ILUSTRASI. Yohanes Kandaimu, Persebaya Surabaya


BRI LIGA 1 - Setelah tertunda lebih dari dua pekan, laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo akhirnya akan dimainkan pekan ini, tepatnya pada hari Rabu, 13 Desember 2023.

Laga Persebaya vs Persis yang akan dimainkan hari Rabu merupakan laga tunda yang seharusnya dimainkan pada pekan ke-18. Karena sejumlah kendala, laga akhirnya baru dimainkan ketika jadwal BRI Liga 1 memasuki pekan ke-23.

Kedua tim saat ini sama-sama ada di papan bawah klasemen BRI Liga 1 sementara. Kedua tim jelas akan tampil mati-matian demi menghindari zona degradasi.

Persis ada di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 24 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan. Di lima laga terakhirnya, Persis hanya mampu mendapat tiga kalah, satu imbang, dan satu menang.

Satu-satunya kemenangan yang didapat Persis di lima pekan terakhir itu adalah saat menghadapi Bhayangkara FC yang saat ini jadi juru kunci klasemen. Seminggu setelahnya Persis hanya bermain imbang dengan PSS Sleman.

Di dua laga terakhir, Persis secara berturut-turut kalah dari Borneo FC dan Arema FC.

Persis Solo

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-23: Sabtu (16/12) - Senin (18/12)

Nasib tak jauh berbeda juga dialami Persebaya. Tim asal Jawa Timur ini sekarang duduk di peringkat ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 24 poin dari 20 laga.

Catatan lima laga terakhi menunjukkan bahwa Persebaya hanya mampu mendapat tiga kekalahan dan dua hasil imbang. Dua hasil imbang didapatnya pada dua laga terakhir, masing-masing menghadapi Persita Tangerang dan Persija Jakarta.

Sisanya, Persebaya kalah dari Bali United, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Berikut adalah detail jadwal BRI Liga 1 hari Rabu yang mempertemukan keduanya.

Baca Juga: Persib Bandung Ditahan Imbang PSM Makassar 0-0

Jadwal BRI Liga 1 Hari Rabu, 13 Desember 2023

Persebaya vs Persis

  • Pukul 18:00 WIB, Live Indosiar
  • Gelora Bung Tomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru