Jadwal EURO 2020 malam ini, 8 Juli 2021: Inggris wajib menang di kandang

Rabu, 07 Juli 2021 | 07:28 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal EURO 2020 malam ini, 8 Juli 2021: Inggris wajib menang di kandang

ILUSTRASI. Luke Shaw dan Joakim Mæhle, full-back Inggris dan Denmark yang tampil bersinar selama EURO 2020.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jadwal EURO 2020 malam ini akan menampilkan laga semifinal kedua antara Inggris vs Denmark. Bermain di kandang, Inggris membawa misi wajib menang.

Jadwal EURO 2020 malam ini akan tersaji pukul 02:00 WIB, atau hari Rabu (8/7) dini hari. Inggris akan bermain habis-habisan demi terealisasinya slogan "Football's coming home". Sementara Denmark yang jadi kuda hitam akan siap mengukir sejarah dengan lolos ke babak final.

Inggris sejak awal memang telah menjadi tim unggulan dalam kompetisi kali ini. Dalam lima pertandingan yang telah dilewati, gawang timnas Inggris masih belum bisa dibobol.

Harry Kane yang dalam dua laga terakhir berhasil tampil sangat baik akan jadi harapan Inggris di laga semifinal EURO 2020 melawan Denmark malam ini. Tentunya dukungan Raheem Sterling serta Jadon Sancho juga akan sangat dinantikan.

Mason Mount dan Kalvin Phillips di lini tengah akan jadi andalan di lini tengah. Jordan Pickford juga diharapkan bisa meneruskan tren nirbobol yang dijaganya sejauh ini.

Baca Juga: Libas Ukraina 4-0, Inggris bakal hadapi Denmark di Semifinal Euro 2020

Sementara Denmark yang jadi kuda hitam di turnamen kali ini jelas tidak bisa dianggap remeh. Lebih unggul dalam produktifitas gol, Simon Kjaer dkk. dijamin akan tampil ngotot.

Sejumlah pemain timnas Denmark yang bermain di Liga Inggris seperti Kasper Schmechel, Andreas Christensen, Jannik Vestergaard, dan Pierre-Emile Kordt Højbjerg mestinya sudah cukup akrab dengan karakter permainan tim Inggris.

Striker mudanya, Kasper Dolberg, juga bisa menjadi penentu berkat ketajamannya di lini depan dalam beberapa pertandingan sebelum ini.

Baca Juga: Jelang Euro 2020 Inggris vs Denmark, punggawa muda Three Lions siap tebar ancaman

Jadwal EURO 2020 malam ini

Rabu, 8 Juli 2021

Inggris vs Denmark
Pukul 02:00 WIB
Wembley Stadium, London, Inggris

Selanjutnya: Hasil Euro 2020 Italia vs Spanyol: Gli Azzurri tekuk La Furia Roja lewat penalti 4-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru