Jadwal Event Allstar MLBB dan Cara Mendapatkan Skin Esmeralda Ekslusif Gratis

Senin, 18 Maret 2024 | 12:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Event Allstar MLBB dan Cara Mendapatkan Skin Esmeralda Ekslusif Gratis

ILUSTRASI. Jadwal Event Allstar MLBB dan Cara Mendapatkan Skin Esmeralda Ekslusif Gratis


MOBILE LEGENDS - Jadwal event Allstar MLBB dan cara mendapatkan skin Esmeralda gratis. Skin eklsusif Esmeralda "Astral Muse" dan Painted skin "Stellar Muse" bisa diperoleh dengan mengikuti event Allstar MLBB yang sedang berlangsung, tapi bagaimana caranya?

Bersamaan dengan hadirnya update terbaru Mobile Legends yang rilis pada akhir pekan lalu (16/3/2024), event bertajuk Allstar juga resmi digelar.

Event Allstar MLBB ini tampaknya tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Akan ada banyak hadiah yang ditawarkan pada event terbaru MLBB ini, termasuk skin gratis permanen yang dapat diperoleh.

Menariknya ada skin gratis bertema Allstar yang bisa diperoleh pada event kali ini. Skin dengan tampilan penuh warna dan estetik milik Esmeralda ini bisa diperoleh secara gratis pada event Allstar MLBB.

Bagi Anda yang mungkin rajin membuka Mobile Legends setiap hari, jangan sampai terlewat untuk mengikuti berbagai event Allstar MLBB.

Berikut ini adalah jadwal event Allstar MLBB.

Baca Juga: Klasemen MPL S13 Week 2, Onic Sekarang Berada di Langit Puncak Klasemen Sementara

Jadwal Event Allstar MLBB 2024

  • 16-31 Maret 2024: Event "Main Bersama, Rasakan Keseruannya!" - Hadiah gratis skin Esmeralda "Astral Muse", painted skin Esmeralda "Stellar Muse" dan Border Avatara "Enjoy the Beats"
  • 16 Maret - 30 April 2024: Beli album SPARKLE Melissa untuk memperoleh skin eklsusif ALLSTAR Melissa "SPARKLE Melissa" dan painted skin Melissa "SHIMMER Melissa".
  • 21 Maret - 30 April 2024: Skin ekslusif ALLSTAR Estes "SPARKLE Estes" hadir di toko. Dapatkan diskon 30% selama 21 hari pertama Mega Sale pada tanggal 9-16 April, Anda dapat membelinya dengan hanya 100 Diamond.
  • 28 Maret - 30 April 2024: Skin ekslusif Fredrinn "SPARKLE Fredrinn" akan hadir di Toko. Dapatkan diskon 30% selama 21 hari pertama Mega Sale pada tanggal 9-16 April, Anda dapat membelinya dengan hanya 100 Diamond.
  • 25 Maret - 30 April 2024: Festival ALLSTAR, selesaikan quest harian, dan dapatkan banyak Promo Diamond ALLSTAR secara gratis.
  • 6-30 April 2024: Event "Infernal Wyrmlord" dimulai. Lakukan draw untuk memenangkan skin ekslusif ALLSTAR serta ID Tag Skin eksklusif pertama.

Bagi Anda yang mungkin mengincar skin gratis Esmeralda "Astral Muse" lengkap dengan edisi painted "Stellar Muse", berikut ini cara yang harus diikuti.

Baca Juga: Link MLBB Bagi THR, Cara Mengikuti, Mendapatkan Poin dan Daftar Hadiah

Cara mendapatkan skin Esmeralda gratis event Allstar MLBB:

Event Allstar MLBB

  1. Ikuti event Allstar MLBB bertajuk "Main bersama, Rasakan Keseruannya!" yang digelar mulai tanggal 16-31 Maret 2024
  2. Selesaikan quest untuk mendapatkan Sparkle Energy
  3. Quest atau misinya juga mudah, mulai dari login, bermain bersama teman hingga memenangkan pertandingan 
  4. Kumpulkan Sparkle Energy untuk mendapatkan berbagai hadiah gratis, termasuk skin Esmeralda "Astral Muse"
  5. Untuk mendapatkan skin Esmeralda "Astral Muse" secara gratis kumpulkan Sparkle Energy hingga 1600

Mudah, bukan? Ikuti event Allstar MLBB dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk skin gratis Esmeralda "Astral Muse".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru