Jadwal Genshin Impact 3.7 Special Program, Preview Patch Baru hingga Kode Redeem

Kamis, 11 Mei 2023 | 15:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Genshin Impact 3.7 Special Program, Preview Patch Baru hingga Kode Redeem

ILUSTRASI. Jadwal Genshin Impact 3.7 Special Program, Preview Patch Baru hingga Kode Redeem


GENSHIN IMPACT - Simak jadwal streaming Genshin Impact 3.7, preview patch baru hingga bagi-bagi kode redeem. Setidaknya ada 300 Primogem gratis yang bakal dibagikan lewat kode redeem Genshin Impact versi 3.7 terbaru ini.

Periode patch Genshin Impact 3.6 masih berlangsung, sayangnya tinggal beberapa minggu lagi akan berakhir. Oleh karena itu, HoYoverse telah mempersiapkan acara khusus untuk menyambut Genshin Impact versi 3.7yang terbaru ini.

Sudah menjadi tradisi, sepekan sebelum periode patch Genshin Impact berakhir akan ada acara khusus Special Program yang akan memperkenalkan apa saja yang bakal hadir di patch baru.

Akhir pekan nanti, HoYoverse akan kembali menggelar Genshin Impact 3.7 Special Program untuk memperkenalkan konten dan perkembangan baru di versi yang akan datang.

Special Program Announcement Genshin Impact 3.7 akan bertajuk "Duel The Summoners' Summit!".

Jika menebak dari judulnya, mungkin update Genshin Impact versi 3.7 nanti akan berfokus pada mode TCG atau Genius Invocation. Apakah bakal ada update besar-besaran untuk mode permainan Genius Invokation di Genshin Impact 3.7 mendatang?

Terlepas dari semua itu, para penggemar tentu saja menantikan preview dari karakter baru Genshin Impact yang bernama Kirara. Kira-kira bakal seperti apa penampakan asli Kirara di Genshin Impact dan skill atau kemampuan uniknya?

Baca Juga: Download Seal M di Android dan iOS Berapa GB? Server Dibuka Mulai Hari ini (11/5)

Kirara - Genshin Impact

Bikin pensaran, ya! Jadi, jangan sampai terlewat buat nonton preview Genshin Impact 3.7 Special Program yang jadwal dan link streaming resminya dapat Anda cek di bawah ini.

Baca Juga: Map Honkai: Star Rail, Begini Cara Menggunakan Peta Interaktif

Jadwal Streaming Genshin Impact 3.7 Special Program

Gelaran streming Genshin Impact versi 3.7 Sepcial Program terbaru ini akan digelar pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Agaknya gelaran streaming ini berbeda dari patch sebelumnya yang biasanya disiarkan pad hari Jumat. Terlepas dari semua itu, Anda bisa menyaksikan acara streaming Genshin Impact 3.7 Special Program melalui link resmi berikut ini:

  • Twitch Genshin Impact: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial/schedule
  • YouTube Genshin Impact: https://www.youtube.com/@GenshinImpact

Tonton semua acara streaming Genshin Impact 3.7 ini agar menemukan kode redeem terbaru dengan reward atau hadiah Primogem. 

Jika ditotal, Anda bisa mendapatkan 300 Primogem gratis lewat kode redeem Genshin Impact 3.7 yang terbaru nanti. Akhir kata, selamat menantikan gelaran streaming Genshin Impact 3.7 Special Program akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru