Map Honkai: Star Rail, Begini Cara Menggunakan Peta Interaktif

Senin, 08 Mei 2023 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Map Honkai: Star Rail, Begini Cara Menggunakan Peta Interaktif

ILUSTRASI. Map Honkai: Star Rail, Begini Cara Menggunakan Peta Interaktif


HONKAI: STAR RAIL - Begini cara menggunakan map Honkai: Star Rail, peta interaktif untuk menemukan lokasi tertentu dengan mudah. Lewat map interaktif Honkai: Star Rail ini, Anda bisa menemukan beberapa lokasi, misalnya Space Anchor, Toko Khusus, hingga Gelembung Memori.

Beberapa waktu yang lalu, HoYoverse resmi merilis game terbarunya yang berjudul Honkai: Star Rail. Sukses dengan Genshin Impact dan pendahulunya Honkai: Impact 3rd, kini HoYoverse mencoba menggaet gamer dengan game dengan style anime yang enggak kalah seru.

Bagi beberapa gamer yang mungkin sudah terbiasa bermain Honkai: Impact 3rd atau Genshin Impact, mungkin harus beradaptasi lagi dengan game terbaru Honkai: Star Rail ini.

Sebab, Anda tidak bisa menyerang dengan bebas layaknya kedua game yang telah dirilis oleh HoYoverse itu. Game dengan genre turn-based RPG ini memungkinkan pemain untuk menyerang, mengeluarkan skill hingga ultimate berdasarkan turn atau giliran.

Meski begitu, HoYoverse juga tidak meninggalkan elemen eksplor yang bikin pemain betah berlama-lama menyelami game tersebut. Mirip dengan Genshin Impact, Anda bakal menemukan berbagai hal menarik di dunia Honkai: Star Rail.

Baca Juga: Berapa Ukuran Honkai: Star Rail Android, iOS dan PC? Berikut Spesifikasi Minimum

Termasuk menemukan harta karun, membuka teleportasi hingga mengoleksi item yang Anda temui sepanjang jalan. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan sudut demi sudut di map untuk menemukan berbagai item menarik.

Kalau Anda masih bingung menemukan lokasi harta karun atau yang lainnya, ada cara mudah untuk menemukan itu semua. HoYoverse juga menyediakan map interaktif via HoYoLAB.

Lewat map interaktif Honkai: Star Rail, Anda dapat menandai lokasi tertentu untuk menemukan apa yang Anda cari. Meski belum banyak fitur penanda yang tersedia di map interaktif Honkai: Star Rail yang resmi dari HoYoverse, setidaknya dapat membantu Anda ketika eksplorasi.

Mau tahu bagaimana cara menggunakan map interaktif Honkai: Star Rail? Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini dan link untuk membuka map Honkai: Star Rail.

Baca Juga: Tentang Warp Trotter Honkai: Star Rail, Lokasi, Kelemahan dan Drop Item

Cara menggunakan map interaktif Honkai: Star Rail:

Map interaktif Honkai: Star Rail

  1. Untuk membuka map Honkai: Star Rail, pertama-tama buka link HoYoLAB berikut inil: https://act.hoyolab.com/sr/app/interactive-map/index.html
  2. Pada menu bagian kiri, Anda dapat mengubah lokasi map, misalnya Herta Space Station, Jarilo-VI atau The Xiaonzhou Loufu
  3. Anda juga dapat mengetahui sub lokasi map tertentu, misalnya di Herta Space Station, di dalamnya terdapat Master Control Zone, Base Zone, dan lain sebagainya
  4. Anda juga dapat mengaktifkan penanda tertentu untuk menemukan lokasi Space Anchor, Memory Bubble, harta karun atau treasure hingga item bacaan

Mudah, bukan? Sekarang saatnya menemukan semua harta karun dan lokasi lain yang Anda inginkan di Honkai: Star Rail!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru