Jadwal IESF WEC 2024 Hari ini (23/6) Kualifikasi Asia dan Oseania untuk Timnas MLBB

Minggu, 23 Juni 2024 | 08:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal IESF WEC 2024 Hari ini (23/6) Kualifikasi Asia dan Oseania untuk Timnas MLBB

ILUSTRASI. Jadwal IESF WEC 2024 Hari ini (23/6) Kualifikasi Asia dan Oseania untuk Timnas MLBB


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah jadwal IESF WEC 2024 kualifikasi Asia dan Oseania untuk Timnas MLBB. Timnas MLBB Men bakal main lebih awal pada siang ini melawan Laos, disusul Timnas MLBB Women pada malam ini melawan Laos.

Kualifikasi IESF World Esports Championshp 2024 tingkat Asia dan Oseania nomor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Men dan Women akhirnya digelar.

Berdasarkan jadwal resminya, Asia-Oceania Regional Qualifiers untuk IESF WEC 2024 berlangsung selama tanggal 22-25 Juni 2024.

Timnas MLBB Women Indonesia berhasil meraih kemenangan perdananya atas Brunei Darussalam yang pertandingannya digelar pada Sabtu kemarin (22/6/2024).

Sedangkan timnas MLBB Men Indonesia baru mulai bertanding pada hari ini, di mana laga pertama akan berhadapan dengan Laos.

Sebagai informasi tambahan, untuk timnas MLBB Men, Indonesia berada satu grup dengan Laos, Malaysia dan Vietnam. Sedangkan timnas MLBB Women berada satu grup dengan negara Brunei Darussalam, Kamboja dan Laos.

Khaleed Mobile Legends

Akankah berada di grup ini akan menjadi tantangan yang mudah bagi timnas MLBB Indonesia baik untuk kategori Men dan Women?

Jangan sampai terlewat buat nonton pertandingan Mobile Legends kualifikasi regional Asia dan Oseania untuk IESF WEC 2024, berikut jadwal lengkapnya untuk hari ini.

Baca Juga: MSC 2024 Bulan Depan! Ini Hasil Drawing, Evos Glory & Fnatic Onic Masuk Grup Mana?

Jadwal IESF WEC 2024 hari ini (Minggu, 23 Juni 2024):

MLBB Men:

  • Indonesia vs Laos - 13:00 WIB
  • Malaysia vs Indonesia - 15:00 WIB

MLBB Women: 

  • Indonesia vs Laos - 21:00 WIB

Nonton pertandingan Mobile Legends IESF WEC 2024 kualifikasi regional Asia dan Oseania akan disiarkan lewat tayangan live streaming yang link resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Link Live Streaming IESF WEC 2024:

  • YouTube IESF: https://www.youtube.com/@iesf_official/featured

Baca Juga: Kapan Hero Baru Mobile Legends Zhuxin Rilis? Ini Daftar Skill Hero Mage Tersebut

Berikan dukungan kepada Timnas MLBB Men dan Women yang mewakili Indonesia di ajang kualifikasi regional Asia dan Oseania untuk IESF WEC 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru