CLOSE [X]

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu (3/12): City vs Spurs, Liverpool vs Fulham

Minggu, 03 Desember 2023 | 08:35 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu (3/12): City vs Spurs, Liverpool vs Fulham

ILUSTRASI. Erling Haaland beradu dengan?Dominik Szoboszlai saat Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium hari Sabtu, 25 November 2023.


LIGA INGGRIS - Laga Manchester City vs Tottenham sepertinya akan jadi daya tarik utama dari jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (3/12). Selain itu, tim besar lain seperti Liverpool dan Chelsea juga akan bermain.

Laga Manchester City vs Tottenham akan jadi menarik karena keduanya masih berpeluang duduk di puncak klasemen Liga Inggris. 

City saat ini ada di peringkat ke-2 dengan 29 poin, sementara Spurs di peringkat ke-5 dengan 26 poin. Puncak klasemen diduduki Arsenal dengan 30 poin.

Setelah mendapat rentetan kemenangan, City harus puas mendapat dua hasil imbang di dua laga terakhir. Masing-masing atas Chelsea dan Liverpool. 

Di kubu lawan, Spurs yang sempat ada di puncak klasemen selama beberapa pekan sepertinya mulai kehabisan tenaga. Tiga kekalahan beruntun didapat dalam tiga laga terakhir. Performa menurun mulai terlihat saat Spurs kalah dari Chelsea dengan skor telak 1-4.

Baca Juga: Erik ten Hag Puji Alejandro Garnacho: Dia Punya Potensi yang Tinggi

Jadwal Liga Inggris hari ini juga menyajikan laga Chelsea vs Brigton, dua tim yang masih sangat tidak meyakinkan performanya sejauh musim ini.

Chelsea ada di peringkat ke-10 dengan 16 poin dan Brighton ada di peringkat ke-8 dengan 22 poin. Laga ini wajib dimenangkan Chelsea jika ingin naik ke papan atas, atau setidaknya papan tengah.

Liverpool vs Fulham juga sangat layak disaksikan. Melawan Fulham yang ada di peringkat ke-14, Liverpool jelas akan tampil lebih menonjol. Saat ini Liverpool ada di peringkat ke-3 dan akan berusaha memanfaatkan laga relatif mudah ini untuk mendapat poin maksimal.

Berikut adalah jadwal Liga Inggris hari ini.

Baca Juga: Simak Asal Klub Para Pemain Timnas Jerman U-17 yang Berlaga di Final Piala Dunia FIFA

Jadwal Liga Primer Inggris Hari Ini, Minggu, 3 Desember 2023

Pukul 21:00 WIB

  • Bournemouth vs Aston Villa
  • Chelsea vs Brighton
  • Liverpool vs Fulham
  • West Ham vs Crystal Palace

Pukul 23:30 WIB

  • Manchester City vs Tottenham 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru