Sport

Jadwal Liga Inggris malam ini, Manchester United berpeluang ke 4 besar

Sabtu, 04 Juli 2020 | 13:42 WIB Sumber: Kompas.com
Jadwal Liga Inggris malam ini, Manchester United berpeluang ke 4 besar

ILUSTRASI. Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Manchester, Inggris, 8 Maret 2020.

KONTAN.CO.ID - Lanjutan pekan ke-33 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (4/7) akan menyajikan sejumlah pertandingan seru. Dua tim penghuni empat besar klasemen Liga Inggris, Leicester City dan Manchester United, akan berlaga pada malam ini. 

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini bakal dibuka oleh duel Norwich City vs Brighton & Hove Albion yang dihelat di Stadion Carrow Road . Norwich yang masih terbenam di dasar klasemen diprediksi bakal bermain ngotot untuk meraih tiga angka di kandang sendiri. 

Sementara pada laga yang akan digelar di Stadion King Power, tuan rumah Leicester City bakal meladeni Crystal Palace. Leicester yang meraih hasil buruk pada tiga pertandingan terakhir membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. 

Baca Juga: Tampil apik, Bruno Fernandes: MU memiliki materi pemain yang istimewa

Namun, misi klub berjuluk The Foxes untuk meraih tiga poin tidak akan mudah karena Crystal Palace juga berambisi memutus rekor buruk selalu kalah pada dua pertandingan terakhir. 

Kemudian pada laga yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester United bakal menjamu tim penghuni zona merah, Bournemouth. Manchester United yang tak terkalahkan dalam 15 laga di semua kompetisi berpeluang besar melanjutkan catatan impresif tersebut. 

Jika mampu menaklukkan Bournemouth, Manchester United berpeluang menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jelang laga Arsenal vs Wolverhampton, The Gunners mengalami badai cidera

 MU justru mendapat kabar buruk

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru