Sport

Tampil apik, Bruno Fernandes: MU memiliki materi pemain yang istimewa

Jumat, 03 Juli 2020 | 14:20 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Tampil apik, Bruno Fernandes: MU memiliki materi pemain yang istimewa

ILUSTRASI. Pemain Manchester United Anthony Martial melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 Juni 2020.

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Di balik permainan apiknya saat melawan Brighton & Hove Albion, pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes yakin, itu berkat dukungan penuh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer terhadap tim skuad utama.

Kemenangan telak 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada Rabu (1/7) memastikan rekor tak terkalah bagi MU sepanjang 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bruno Fernandes yang mengemas dua gol begitu dibanggakan oleh para punggawa klub berjulukan The Red Devils itu.

Hanya, banyak dari mereka ketika laga belum usai mulai meninggalkan Amex Stadium, kandang Brighton & Hove Albion. Bagi Bruno Fernandes, fenomena tersebut tidak adil. Sebab, di setiap apa pun bisa berubah tergantung mentalis skuad pada saat itu.

Baca Juga: Inilah pemain terbaik MU vs Brighton

“Saya pikir, tak adil untuk orang-orang yang keluar sebelum laga usai,” kata Bruno Fernandes seperti dikutip situs resmi Manchester United.

Bruono Fernandes mengatakan, rekan timnya, seperti Mc Tominay dan Frederico Rodrigues Santos, pun menampilkan kualitas yang bagus sehingga banyak peluang tercipta. Terlebih, di dalam skuad utama materi kualitas pemain saling menutupi kekurangan satu sama lain.

“Kami memiliki materi kualitas pemain yang istimewa. Sehingga, mungkin di atas kertas kami unggul lantaran iklim di antara kami kondusif dan saling mendukung satu sama lain” ujar pemain asal Portugal ini.

Baca Juga: Chelsea dan Arsenal pastikan tiket semi final Piala FA menyusul Manchester United

Secara pribadi, Bruno Fernandes mengungkapkan, ia masih belum memberikan yang terbaik untuk tim. Yang banyak beredar mengenai dirinya, dia menilai, itu hanya hasil interpretasi, bukan sebab mengapa ia bisa bermain apik saat melawan Brighton & Hove Albion.

 

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru