Sport

Inilah pemain terbaik MU vs Brighton

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:18 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Inilah pemain terbaik MU vs Brighton

ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Manchester United v Wolverhampton Wanderers - Old Trafford, Manchester, Britain - February 1, 2020 Manchester United's Bruno Fernandes in action REUTERS/Andrew Yates EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, vi

KONTAN.CO.ID - INGGRIS- Manchester United (MU) meraih poin penuh 3-0 saat bertandang melawan Brighton. Kemenangan MU vs Brighton pada jamuan Liga Inggris pekan-32 membawa nama Bruno Fernandes sebagai Man Of The Match.

Tim setan merah sangat mendominasi jalannya pertandingan di laga MU vs Brighton. Ini cukup membuat para punggawa The Red Devils bangga. Ini dibuktikan dengan angka statistik penguasaan bola mencapai 69% di babak pertama MU vs Brighton dengan unggul 2-0 di American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Harga bensin termurah di Asia Tenggara per Juni 2020, ini peringkat Indonesia

Hebatnya Bruno Fernandes gelandang asal Portugal mampu membobol dua gol sekaligus, yakni di menit ke-29 dan ke-51. Dalam hal kualitas permainan jelas Bruno Fernandes menjadi peran penting terhadap Manchester United di lini tengah.

Alhasil, Manchater United kini mampu mendongkrak klasemen yang kini sudah beranjak di peringkat 5 klasemen sementara. Namun, nasib sial justru harus dialami Brighton yang hanya puas di peringkat 15 klasemen sementara dengan torehan hanya 33 poin. Akibatnya Brighton harus bekerja ekstra keras, lantaran posisinya kian mendekati zona degrasi di musim ini.

Baca Juga: Setelah kekalahan beruntun, lini belakang Arsenal bangkit

Ole Gunnar Solskjaer melalui Skysports mengatakan, sebelum laga dimulai ia selalu memperingatkan timnya untuk mempertahankan kualitas kepercayaan diri. Dampaknya, tren kualitas permainan Manchester tak pernah turun sama sekali yang bisa dilihat 15 kali tak terkalahkan di semua kompetisi.

Solskjaer juga menambahkan, dampak kemenangan MU vs Brighton ini mengangkat mentalitas pemain yang sudah terlihat jelas bahwa Mancehster diprediksi mampu menyalip Chelsea yang berada di posisi keempat.

“Dengan kemenangan 3-0 di American Express Stadium, mengangkat kami diperingkat kelima, dan kami dalam kondisi baik.” Ucap Solskjaer.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru