Jadwal live streaming Genshin Impact 2.1, update terbaru hingga redeem code

Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal live streaming Genshin Impact 2.1, update terbaru hingga redeem code

ILUSTRASI. Jadwal live streaming Genshin Impact 2.1, update terbaru hingga redeem code


GENSHIN IMPACT - Simak jadwal live streaming Genshin Impact 2.1 Special Program Announcement. Acara ini bakal mengungkapkan update Genshin Impact 2.1 hingga bagi-bagi redeem code yang bisa Anda tukarkan dengan primogem.

Akhirnya, acara yang ditunggu-tunggu para traveler tiba juga. Genshin Impact Special Program Announcement akan membahas update versi 2.1.

Dalam acara live streaming ini, miHoYo bakal mengungkapkan konten dan perkembangan baru di Genshin Impact 2.1. Tidak lupa, redeem code juga akan dibagikan untuk menyambut update terbaru itu.

Berbicara soal Genshin Impact 2.1, sepertinya miHoYo akan mengulik Inazuma lebih dalam lagi. Termasuk, perkembangan cerita, perkenalan beberapa karakter baru, serta event-event yang bakal hadir di versi 2.1

Mengenai karakter, sebelumnya telah terungkap nama-nama karakter yang kemungkinan bakal hadir di Genshin Impact versi 2.1. Kamisato Ayaka, Yoimiya, juga Sayu sudah muncul di Genshi Impact 2.0.

Baca Juga: Jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S8 minggu ke-2, mulai 20-22 Agustus 2021

Nah, kali ini kemungkinan yang bakal nongol di Genshin Impact versi 2.1 adalah Raiden Shogun, yang juga dikenal sebagai Baal dan Kokomi. Sebagai Archon dari Inazuma, Raiden Shogun menjadi salah satu karakter yang ditunggu-tunggu para penggemar Genshin Impact.

Kemungkinan, kedua karakter tersebut akan dibahas dalam acara khusus versi 2.1, termasuk bagaimana serangannya, skill, dan akan muncul di banner yang mana.

Selain itu, miHoYo juga sempat memberi kejutan sebelumnya mengenai kolaborasi dengan game berjudul Horizon Zero Dawn. Iya, karakter dari game ini, Aloy bakal hadir di Genshin Impact dan bisa Anda mainkan kelak.

Tidak menutup kemungkinan, miHoYo juga akan membahas kolaborasi spesial ini dalam acara khusus versi 2.1 ini. Oh iya, sebentar lagi Genshin Impact juga bakal memasuki usia satu tahun setelah rilis. 

Apakah akan ada kejutan yang diumumkan lewat Program Spesial kali ini?

Supaya tidak terlewat, berikut jadwal live streaming Special Program Announcement Genshin Impact versi 2.1:

Baca Juga: Siap main game MOBA baru? Pokemon Unite bakal rilis di Android & iOS 22 September

Jadwal live streaming acara khusus Genshin Impact versi 2.1

Acara khusus Genshin Impact versi 2.1 akan ditayangkan lewat Twitch dan juga YouTube. Beda jam, acara live streaming di Twitch akan berlangsung lebih awal.

Sementara di YouTube menyusul beberapa jam setelahnya. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut jadwal dan link live streaming:

  • Live streaming Genshin Impact (Twitch) - Jumat, 20 Agustus pukul 20:00 WIB
  • Live streaming Genshin Impact (YouTube) - Jumat, 20 Agustus pukul 23:00 WIB

Jangan sampai terlewat ya, kode redeem siap menanti, lo.

Selanjutnya: Cara memperoleh redeem code Genshin Impact di Twitch, dapatkan 60 primogem gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru