Jadwal Live Streaming Genshin Impact 2.6, Info Update Selanjutnya Hingga Kode Redeem

Kamis, 17 Maret 2022 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Live Streaming Genshin Impact 2.6, Info Update Selanjutnya Hingga Kode Redeem

ILUSTRASI. Jadwal Live Streaming Genshin Impact 2.6, Info Update Selanjutnya Hingga Kode Redeem


GENSHIN IMPACT - Jadwal live streaming Genshin Impact 2.6 pengumuman spesial program. Bakal mengungkapkan info update selanjutnya hingga bagi-bagi kode redeem yang berhadiah Primogem gratis.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya segera tiba, spesial program untuk menyambut versi baru Genshin Impact akan disiarkan dalam waktu dekat. Ya, live streaming Genshin Impact 2.6 ini nantinya akan mengungkap beberapa informasi seputar update selanjutnya.

Selain menunggu informasi menarik seputar konten apa saja yang bakal hadir di Genshin Impact versi 2.6 mendatang, Traveler juga bisa mendapatkan kode redeem.

Kode redeem Genshin Impact terbaru ini nantinya dapat Anda tukarkan dengan hadiah yang umumnya adalah Primogem secara gratis.

Kamisato Ayato - Genshin Impact

Baca Juga: GTA V Resmi Meluncur Untuk Konsol Next-Gen, Apa Bedanya dengan Versi Terdahulu?

Berdasarkan pengumuman resminya lewat akun sosial media Genshin Impact, program sepsial Genshin Impact versi 2.6 ini akan bertajuk Zephyr of The Violet Garden. Dalam poster yang dibagikan, Traveler dapat melihat Aether ditemani oleh dua bersaudara Ayaka dan Ayato.

Besar kemungkinan dalam acara live streaming Genshin Impact 2.6 yang digelar menjelang akhir pekan ini akan mengungkap Ayato yang akan menjadi karakter baru di update selanjutnya. Mulai dari story atau ceritanya hingga kemampuan atau skill yang dimilikinya.

Kehadiran Ayaka dalam poster live streaming Genshin Impact 2.6 ini juga membuka peluang bahwa karakter tersebut juga bakal kembali hadir lewat banner yang akan datang. Jadi buat Anda yang masih belum mendapatkan Ayaka, masih ada kesempatan untuk kembali gacha karakter dari Inazuma ini lewat Genshin Impact versi 2.6 mendatang.

Sementara itu informasi mengenai event hingga konten lainnya lebih lanjut akan terungkap dalam acara spesial live streaming Genshin Impact 2.6 mendatang. Jadi, kapan live streaming Genshin Impact versi 2.6 ini digelar? Kapan Traveler bisa mendapatkan kode redeem terbaru?

Baca Juga: Pantau Kode Redeem FF Bulan Maret 2022 Ini, Adakah yang Masih Bisa Digunakan?

Editor: Arif Budianto

Terbaru