Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Versi 1.1, Ini Bocoran Banner Terbaru Selanjutnya

Kamis, 25 Mei 2023 | 13:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Versi 1.1, Ini Bocoran Banner Terbaru Selanjutnya

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Versi 1.1, Ini Bocoran Banner Terbaru Selanjutnya


HONKAI: STAR RAIL - Simak jadwal livestream Honkai: Star Rail Program Khusus versi 1.1, ini bocoran banner terbaru selanjutnya. Kira-kira karakter, Light Cone hingga konten baru apa saja yang bakal hadir di Honkai: Star Rail versi 1.1 mendatang?

Oh iya, apakah bakal ada kode redeem Honkai: Star Rail yang akan dibagikan lewat gelaran livestream Honkai: Star Rail Special Program versi 1.1 ini?

Bisa dikatakan belum lama rilis, HoYoverse akan menggelar livestream untuk game terbarunya yang berjudul Honkai: Star Rail. Sudah menjadi tradisi, HoYoverse kerap kali menggelar livestream untuk memperkenalkan update terbaru untuk game yang mereka rilis.

Melalui program spesial livestream tersebut, HoYoverse akan memaparkan apa saja yang bakal hadir pada update Honkai: Star Rail versi selanjutnya. Sebagai informasi tambahan, update Honkai: Star Rail yang akan datang akan memasuki versi 1.1.

Gelaran livestream Honkai: Star Rail program khusus kali ini bertajuk "Penjelajahan Galaksi". Jangan sampai terlewat, siapa tahu bakal ada beberapa kode redeem Honkai: Star Rail terbaru yang dapat Anda klaim dengan reward Stellar Jade atau yang menarik lainnya.

Berikut ini jadwal livestream Honkai: Star Rail program khusus versi 1.1 "Penjelajahan Galaksi".

Baca Juga: Update Kode Redeem Genshin Impact 3.7 (Mei 2023), Klaim Primogem Gratis Sekarang!

Jadwal livestream Honkai: Star Rail program khusus versi 1.1 "Penjelajahan Galaksi"

Jadwal livestream Honkai: Star Rail versi 1.1

Gelaran livestream Honkai: Star Rail promgram  khusus versi 1.1 "Penjelajahan Galaksi" akan dilangsungkan mulai hari Jumat, 26 Mei 2023 pukul 19:30 (UTC+8).

Anda dapat menyaksikan livestream Honkai: Star Rail versi 1.1 ini lewat link resmi berikut ini:

  • YouTube Honkai: Star Rail: https://www.youtube.com/@HonkaiStarRail/
  • Twitch Honkai: Star Rail: https://twitch.com/honkaistarrail

Meski belum ada informasi resmi karakter hingga konten baru apa saja yang bakal hadir di Honkai: Star Rail versi 1.1, beberapa bocoran mulai tersebar di dunia maya.

Seperti yang dilansir dari Eurogamer, bocoran banner terbaru Honkai: Star Rail 1.1 bikin para penggemar penasaran dan tidak sabar untuk menantikan update selanjutnya. Berikut ini bocoran banner Honkai: Star Rail versi 1.1 yang mungkin akan rilis.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Honkai: Star Rail Mei 2023, Cek yang Masih Aktif Berikut ini

Bocoran banner Honkai: Star Rail versi 1.1

Bocoran banner Honkai: Star Rail versi 1.1 yang tersebar di Reddit HonkaiStarRail_leaks subreddit, akan ada dua karakkter yang akan debut.

Silver Wolf dan Loucha dikabarkan akan menjadi karakter baru bintang 5 yang akan muncul di banner Honkai: Star Rail versi 1.1 mendatang. Tidak hanya itu saja, Yukong akan menjadi karakter baru bintang 4 yang melengkapi banner versi 1.1.

Berikut ini daftar bocoran banner karakter Honkai: Star Rail versi 1.1:

  • Silver Wolf (Bintang 5 / Quantum / The Nihility)
  • Luocha (Bintang 5 / Imaginary / The Abundance)
  • Yukong (Bintang 4 / Imaginary / The Harmony)

Sebagai pengingat, bocoran ini bukan menjadi konten final yang nantinya mungkin bakal hadir pada update Honkai: Star Rail versi 1.1 yang akan datang.

Tungguin informasi resmi berkaitan dengan Honkai: Star Rail versi 1.1 lewat livestream program spesial yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Jangan lupa, tonton sampai habis agar mendapatkan kode redeem Honkai: Star Rail dengan reward yang menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru