Jadwal M3 Mobile Legends & Bracket Terbaru Grand Final: Onic PH vs. Blacklist Int

Senin, 20 Desember 2021 | 05:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal M3 Mobile Legends & Bracket Terbaru Grand Final: Onic PH vs. Blacklist Int


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah jadwal M3 World Championship 2021 & bracket terbaru Grand Final (19 Desember 2021). Didominasi oleh tim asal Filipina, Onic PH bakal melawan Blacklist International.

Pertandingan M3 World Championship telah melewati babak Playoff yang cukup panjang. Setidaknya 8 hari telah berlalu di babak Playoff M3 World Chahmpionship, dari 16 tim yang berlaga, kini tersisa 2.

Menariknya lagi, kedua tim yang berhasil maju ke babak Grand Final M3 World Championship merupakan tim asal Filipina. Mereka adalah Onic PH dan Blacklist International.

Keduanya memang bukan tim kaleng-kaleng, permainan yang begitu rapi membuat tim yang mereka lawan kewalahan menahan gempuran kedua tim asal Filipina ini. TIdak heran, kedua tim tersebut layak mendapatkan slot di babak Grand Final M3 World Championship ini.

Di pertandingan sebelumnya, Onic PH berhasil memaksa BTK (Amerika Utara) turun ke lower bracket. BTK tidak memiliki pilihan lain, mau lolos ke Grand Final atau tidak, mereka tetap akan menghadapi tim asal Filipina.

Sayangnya, BTK harus kembali tumbang menghadapi tim asal FIlipina. Di upper bracket dipaksa turun oleh Onic PH, semetara di lower bracket tereliminasi oleh Blacklist International.

Berikut hasil pertandingan M3 World Championship Playoff hari ke-8.

Hasil pertandingan M3 World Championship Playoff hari ke-8 (18 Desember 2021):

  • BTK (Amerika Utara) vs. Onic PH (Filipina) - 0:3
  • BTK (Amerika Utara) vs. Blacklist International (Filipina) - 1:3

Terlepas dari semua itu, babak Grand Final M3 World Championship sudah di depan mata. Siapakah yang bakal menjadi juara M3 World Championship 2021?  

Apakah Onic PH atau Blacklist International? Jangan sampai terlewat, berikut jadwal Grand Final M3 World Championship

Jadwal & bracket terbaru Grand Final M3 World Championship 2021 (19 Desember 2021)

Bracket M3 World Championship Grand Final

  • Onic PH (Filipina) vs. Blacklist International (Filipina) - 16:05 WIB

Meskipun kedua wakil Indonesia telah gugur, ajang M3 Mobile Legends World Champions 2021 ini patut untuk diikuti. Jangan sampai terlewat, live streaming di kanal YouTube resmi MLBB bakal mulai online pukul 15:20 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru