Jadwal M4 Mobile Legends Knockout Stage Day 3, Hasil Pertandingan dan Link Streaming

Senin, 09 Januari 2023 | 07:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal M4 Mobile Legends Knockout Stage Day 3, Hasil Pertandingan dan Link Streaming

ILUSTRASI. Jadwal M4 Mobile Legends Knockout Stage Day 3, Hasil Pertandingan dan Link Streaming


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal pertandingan M4 World Championship Mobile Legends Knockout Stage Day 3 atau hari ke-3 untuk 9 Januari 2023. Termasuk hasil pertandingan Knockout Stage hari sebelumnya hingga link live streaming M4 World Championship Mobile Legends resmi Bahasa Indonesia.

Hari demi hari, pertandingan Mobile LEgends M4 World Championship semakin panas. Memasuki babak Knockout Stage, masing-masing tim harus bermain lebih maksimal lagi mengingat tujuan mereka adalah menjemput trofi dan titel juara dunia M4 World Championship tahun 2023 ini.

Bicara soal tujuan menjemput trofi dan titel juara dunia, RRQ Hoshi (Indonesia) dan Blacklist International (Filipina) semakin mendekati tujuan mereka. Usai mengalahkan lawan masing-masing, RRQ Hoshi (Indonesia) dan Blacklist Internatinoal (Filipina) masih bertahan di upper bracket.

Di sisi lain, RRQ Akira (Brazil) dan TODAK (Malaysia) harus turun ke lower bracket dan harus memanfaatkan kesempatan terakhirnya ini dengan baik.

Berikut hasil pertandingan M4 World Championship Knockout Stage Day 2 atau hari ke-2 yang berlangsung hari Minggu, 8 Januari 2023. Bagi Anda yang mungkin terlewat nonton pertandingan M4 World Championship Knockout Stage Day 2, berikut hasil pertandingan yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.4 Bulan Januari 2023, Klaim Primogem Gratis Sekarang!

M4 World Championship

Hasil Pertandingan M4 World Championship Mobile Legends Knockout Stage Day 2 - 8 Januari 2023

Upper Bracket:

  • Match 3: TODAK (Malaysia) vs. RRQ Hoshi (Indonesia) | 0 - 3
  • Match 4: RRQ Akira (Brazil) vs. Blacklist International (Filipina) | 1 - 3

Seperti yang Anda lihat pada hasil pertandingan M4 World Championship Knockout Stage Day 2, RRQ Hoshi (Indonesia) begitu mendominasi. Untuk kesekian dalam ajang turnamen internasional, RRQ Hoshi (Indonesia) lagi-lagi mengoleksi kemenangan atas TODAK (Malaysia).

Permainan yang begitu rapi dan berkelas benar-benar ditunjukkan oleh RRQ Hoshi (Indonesia) saat menghadapi TODAK (Malaysia). Hingga babak ketiga berlangsung, TODAK (Malaysia) masih belum mampu menambah satu poin kemenangan atas RRQ Hoshi (Indonesia).

Dengan demikian, RRQ Hoshi (Indonesia) melanjutkan langkah mereka ke babak selanjutnya Knockout Stage dan masih bertahan di upper bracket. Sementara itu, TODAK (Malaysia) harus turun ke lower bracket dan masih menunggu lawan selanjutnya.

Di pertandingan lainnya, RRQ Akira (Brazil) yang memiliki track record cukup baik selama Group Stage ternyata masih belum mampu menghadapi gempuran Blacklist International (Filipina).

Meski sempat mengoleksi satu poin kemenangan, Blacklist Internatinoal (Filipina) segera mengakhiri pertandingan Knockout Stage Day 2 dengan skor 3-1 atas RRQ Akira (Brazil).

Kira-kira bakal seseru apa pertandingan M4 World Championship Mobile Legends Day 3 atau hari ini (09/01/2023)? Yuk simak jadwal lengkapnya dan link live streaming resmi Bahasa Indonesia berikut ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis S27, Berbeda dari Season Sebelumnya

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Day 3 - 9 Januari 2023:

Lower Bracket:

  • Match 5: RSG SG (Singapura) vs. S11 Gaming (Argentina) | 14:00 WIB (BO3)
  • Match 6: Incendio Supremacy (Turki) vs. MDH Esports (Vietnam) | 16:00 WIB (BO3)
  • Match 7: The Valley (Amerika Serikat) vs. Burn X Flash (Kamboja) | 18:00 WIB (BO3)
  • Match 8: Malvinas Gaming (Peru) vs. Occupy Thrones (MENA/ Timur Tengah) | 20:00 WIB (BO3)

Semua pertandingan M4 World Championship Mobile Legends untuk lower bracket ini akan mengusung format Best of 3 (BO3).

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat untuk menyaksikan pertandingan M4 World Championship Mobile Legends ini, silahkan kunjungi link live streaming resmi Bahasa Indonesia berikut ini.

Pertandingan M4 World Championship Mobile Legends babak Knockout Stage ini nantinya akan diselenggarakan di venue yang berlokasi di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. 

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton pertandingan M4 World Championship Mobile Legends babak Knockout Stage ini secara online, berikut link streaming resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: CarX Street Android: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Game ini dan Link Download Resmi

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia:

  • MPL Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • MPL Indonesia (Fanspage Facebook): https://www.facebook.com/mpl.id.official/
  • MPL Indonesia (Vidio): https://www.vidio.com/@mpl.id.official
  • MPL Indonesia (TikTok): https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Mobile Legends: Bang Bang Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Mobile Legends: Bang Bang (YouTube): https://www.youtube.com/@MobileLegends5v5MOBA

Jangan sampai terlewat dan dukung terus tim perwakilan Indonesia #indopride Onic Esports dan RRQ Hoshi di ajang M4 World Championship Mobile Legends ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru