Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 2 dan Link Live Streaming

Senin, 02 Januari 2023 | 06:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 2 dan Link Live Streaming

ILUSTRASI. Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 2 dan Link Live Streaming


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Berikut jadwal M4 World Championship Mobile Legends Day 2 Group Stage atau babak grup hari ke-2 untuk 2 Januari 2023. Pertandingan M4 World Championship Day 2 akan dibuka oleh RSG SG (Singapura) vs. Occupy Thrones (Timur Tengah/MENA) mulai pukul 14:00 WIB.

Pertandingan Mobile Legends terbesar di dunia bertajuk M4 World Championship akhirnya resmi bergulir mulai 1 Januari 2023. Turnamen esports Mobile Legends terbesar yang menjadi puncaknya ini akan mempertemukan tim dari seluruh dunia yang lolos dari masing-masing region.

Setidaknya ada 16 tim Mobile Legends dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam gelaran turnamen M4 World Championship Mobile Legends terbesar ini.

Menariknya lagi, M4 World Championship Mobile Legends ini untuk pertama kalinya digelar di Indonesia. Bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan Mobile Legends tingkat dunia ini, Anda dapat mendatangi venue atau lokasi secara langsung di Jakarta.

Meski demikian, penggemar Mobile Legends yang berada di luar kota atau jauh dari Jakarta juga masih bisa menyaksikan pertandingan Mobile Legends M4 World Championship yang seru banget ini lewat tayangan live streaming online.

Bicara soal pertandingan M4 World Championship, Group Stage atau babak grup hari pertama telah bergulir. Blacklist Internatinal (Filipina) dan TODAK (Malaysia) mendominasi masing-masing grup, yakni grup A dan grup B.

Kedua tim tersebut memimpin di grup A dan B untuk babak Group Stage atau babak grup ini. Bakal seperti apa keseruan pertandingan M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 2 atau hari ke-2 nanti?

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton pertandingan M4 World Championship Mobile Legends, berikut ini jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis S27, Berbeda dari Season Sebelumnya

M4 World Championship

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 2 - Senin, 2 Januari 2023:

  • RSG SG (Singapura) vs. Occupy Thrones (Timur Tengah/MENA) - 14:00 WIB 
  • The Valley (Amerika Serikat) vs. S11 Gaming (Argentina) - 15:00 WIB
  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Occupy Thrones (Timur Tengah/MENA) - 16:00 WIB
  • RRQ Akira (Brazil) vs. The Valley (Amerika Serikat) - 17:00 WIB
  • ECHO (Filipina) vs. RRQ Hoshi (Indonesia) - 18:00 WIB
  • Team HAQ (Malaysia) vs. RRQ Akira (Brazil) - 19:00 WIB

Duo tim RRQ akan bertanding pada hari ini juga, yakni RRQ Hoshi yang mewakili Indonesia dan RRQ Akira perwakilan dari Brazil. 

Format pertandingan M4 World Championship babak grup atau group stage ini akan mengusung Best of 1 (BO1). Tim yang berada di urutan dua teratas masing-masing grup nantinya bakal menempati slot upper bracket.

Sebaliknya, tim yang berada di urutan dua terbawah masing-masing grup akan menempati slot lower bracket pada babak selanjutnya.

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat pertandingan Mobile Legends M4 World Championship ini, berikut ini link live streaming resmi Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Cara Mengikuti Play Mobile Legends Event M4, Link Web dan Daftar Hadiah

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia:

  • MPL Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • MPL Indonesia (Fanspage Facebook): https://www.facebook.com/mpl.id.official/
  • MPL Indonesia (Vidio): https://www.vidio.com/@mpl.id.official
  • MPL Indonesia (TikTok): https://www.tiktok.com/@mpl.id.official

Jangan sampai terlewat, ya! Ikuti terus pertandingan Mobile Legends M4 World Championship dan dukung tim perwakilan Indonesia, yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Anda juga dapat menyaksikan pertandingan Mobile Legends M4 World Championship secara offline yang akan diselenggarakan di Bali United Studio, Kb. Jeruk - Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru