Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 3 dan Link Live Streaming

Selasa, 03 Januari 2023 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 3 dan Link Live Streaming


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 3 atau hari ke-3 (3 Januari 2023) dan link live streaming resmi. Pertandingan M4 World Championship hari ke-3 akan dibuka oleh Malvinas Gaming (Peru) vs. Onic Esports (Indonesia).

Pertandingan Mobile Legends terbesar di dunia, yakni M4 World Championship akan memasuki hari ke-3 atau Day 3 pada babak Group Stage ini.

Pada pertandingan M4 World Championship Day 2 atau hari ke-2, kita dapat melihat beberapa tim dari grup C dan D bertanding. Kali ini giliran Echo Esports (Filipina) dan RRQ Akira (Brazil) yang mendominasi pertandingan M4 World Championship di masing-masing grup.

Meski demikian RRQ Hoshi juga mendapatkan hasil yang cukup baik, meskipun harus berbagi skor kekalahan pula dalam dua pertandingan yang telah dilewati.

Masih ada kesempatan bagi tim yang lain untuk mengejar ketertinggalan mereka dan mendapatkan slot upper bracket pada babak berikutnya. 

Bakal seperti apa keseruan M4 World Championship Group Stage Day 3 atau hari ke-3 ini? Berikut ini jadwal lengkap M4 World Championship Group Stage Day 3 atau hari ke-3, 3 Januari 2023.

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton pertandingan M4 World Championship Mobile Legends, berikut ini jadwal lengkapnya.

Baca Juga: FF Advance Server OB38, Deretan Fitur Baru yang Bakal Rilis Update Selanjutnya

M4 World Championship

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Group Stage Day 3 - Selasa, 3 Januari 2023:

  • Malvinas Gaming (Peru) vs. Onic Esports (Indonesia) - 14:00 WIB 
  • Incendo Supremacy (Turki) vs. Burn X Flash (Kamboja) - 15:00 WIB
  • MDH Esports (Onic Esports) vs. Occupy Thrones (Timur Tengah/MENA) - 16:00 WIB
  • Burn X Flash (Kamboja) vs. Blacklist International (Filipina) - 17:00 WIB
  • TODAK (Malaysia) vs. MDH Esports (Vietnam) - 18:00 WIB
  • Falcon Esports (Myanmar) vs. Blacklist International (Filipina) - 19:00 WIB

Hari ke-2 atau Day 2 M4 World Championship untuk Group Stage atau babak grup ini akan memperlihatkan dua pertandingan Onic Esports yang juga menjadi perwakilan dari Indonesia.

Onic Esports harus mengoleksi poin kemenangan secara maksimal pada pertandingan M4 World Championship Mobile Legends hari ini. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan slot upper bracket semakin besar.

Di sisi lain, TODAK (Malaysia) sudah siap untuk maju ke babak selanjutnya dengan slot upper bracket yang sudah diamankan berdasarkan hasil klasemen sementara.

Format pertandingan M4 World Championship babak grup atau group stage ini akan mengusung Best of 1 (BO1). Tim yang berada di urutan dua teratas masing-masing grup nantinya bakal menempati slot upper bracket.

Sebaliknya, tim yang berada di urutan dua terbawah masing-masing grup akan menempati slot lower bracket pada babak selanjutnya.

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat pertandingan Mobile Legends M4 World Championship ini, berikut ini link live streaming resmi Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Kode Redeem Tower of Fantasy (ToF) Terbaru Januari 2023, Buruan Klaim Sekarang Juga!

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia:

  • MPL Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • MPL Indonesia (Fanspage Facebook): https://www.facebook.com/mpl.id.official/
  • MPL Indonesia (Vidio): https://www.vidio.com/@mpl.id.official
  • MPL Indonesia (TikTok): https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Mobile Legends: Bang Bang Indonesia (YouTube): https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Mobile Legends: Bang Bang (YouTube): https://www.youtube.com/@MobileLegends5v5MOBA

Jangan sampai terlewat, ya! Ikuti terus pertandingan Mobile Legends M4 World Championship dan dukung tim perwakilan Indonesia, yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Anda juga dapat menyaksikan pertandingan Mobile Legends M4 World Championship secara offline yang akan diselenggarakan di Bali United Studio, Kebon Jeruk - Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru