Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.0, ini Daftar Karakter & Weapon Edisi 1

Selasa, 15 Agustus 2023 | 13:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.0, ini Daftar Karakter & Weapon Edisi 1

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.0, ini Daftar Karakter & Weapon Edisi 1


Maintenance Genshin Impact 4.0 - Jadwal maintenance Genshin Impact versi 4.0 update Fontaine, ini daftar banner karakter dan weapon atau senjata edisi 1. Maintenance Genshin Impact 4.0 akan dimulai pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 mulai pukul 06.00 (UTC+8) atau sekitar pukul 05:00 WIB.

Baru-baru ini HoYoverse sedang gencar-gencarnya menyambut kehadiran update Genshin Impact versi 4.0 yang akan menambahkan region baru bernama Fontaine. 

Region asal vision Hydro ini bakal rilis sebentar lagi dengan berbagai fitur, konten hingga tempat-tempat baru yang dapat Anda jelajahi.

Bicara soal Fontaine, pada update Genshin Impact 4.0 ini para Traveler akan merasakan pengalaman menjelajahi dunia bawah air. Ya, kehadiran mekanisme menyelam akan membuat para Traveler merasakan bagaimana rasanya menjelajahi dunia bawah air yang tidak kalah indah.

Update Genshin Impact tidak akan lengkap tanpa kehadiran karakter baru. Sebagai pembuka region Fontaine, Anda berkesempatan untuk mengoleksi karakter terbaru di versi 4.0, yaitu Lynette, Lyney dan Freminet.

Buat Anda yang mau gacha di hari pertama update Genshin Impact 4.0, yuk simak beberapa informasi menarik seputar jadwal hingga daftar banner karakter serta weapon edisi ke-1.

Baca Juga: Spesifikasi Genshin Impact Versi 4.0 (Android, iOS, PC), Minimum dan Rekomendasi

Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.0

Maintenance Genshin Impact versi 4.0 akan digulirkan mulai hari Rabu, 16 Agiustus 2023 pada pukul 06:00 (UTC+8). Berdasarkan zona waktu Indonesia, umumnya maintenance Genshin Impact ini akan dimulai satu jam lebih awal, yaitu sekitar pukul 05:00 WIB.

Perlu diingat, selama maintenance berlangsung, para Traveler tidak bisa login atau masuk ke dalam Genshin Impact. Oleh sebab itu, harap bersabar hingga maintenance Genshin Impact 4.0 ini selesai, setelah itu bisa kembali login.

Hadirnya patch baru ini tentu saja tidak lepas dengan banner yang akan mendapatkan rate up. Termasuk karakter baru yang juga bakal hadir pada update Genshin Impact versi 4.0 ini.

Kira-kira siapa saja karakter dan senjata atau weapon yang mendapatkan rate up pada patch Genshin Impact 4.0? Simak daftar banner karakter dan weapon atau senjata edisi 1 di Genshin Impact 4.0.

Baca Juga: Ukuran Download Genshin Impact 4.0 (Android, iOS, PC), Fitur Pra-Unduh Sudah Dibuka

Daftar banner Genshin Impact versi 4.0

Berikut ini daftar banner Genshin Impact versi 4.0 yang mendapatkan rate up, baik untuk karakter dan senjata atau weapon.

Genshin Impact 4.0 - Karakter Lyney

Banner Karakter Genshin Impact 4.0 Edisi 1

Event Permohonan Karakter "Muslihat Bayang dan Terang":

  • Lyney (Pyro) - Bintang 5
  • Lynette (Anemo) - Bintang 4
  • Bennet (Pyro) - Bintang 4
  • Barbara (Hydro) - Bintang 4

Event Permohonan Karakter "Sang Pengungkap Misteri":

  • Yelan (Hydro) - Bintang 5
  • Lynette (Anemo) - Bintang 4
  • Bennet (Pyro) - Bintang 4
  • Barbara (Hydro) - Bintang 4

Banner Weapon atau Senjata Genshin Impact 4.0 Edisi 1

Event Permohonan Senjata "Epitome Invocation":

  • The First Great Magic (Catalyst) - Bintang 5
  • Aqua Simulacra (Bow) - Bintang 5
  • Sacrificial Sword (Sword) - Bintang 4
  • Favonius Greatsword (Claymore) - Bintang 4
  • Favonius Lance (Polearm) - Bintang 4
  • Sacrificial Fragments (Catalyst) - Bintang 4
  • Sacrificial Bow (Bow) - Bintang 4

Baca Juga: Persiapan Sebelum ke Fontaine, 5 Hal Menarik yang akan Hadir di Genshin Impact 4.0

Kira-kira karakter atau weapon atau senjata mana yang bakal Anda incar pada patch Genshin Impact versi 4.0 yang terbaru ini? Catat jadwal maintenance Genshin Impact 4.0 sekarang, jangan lupa lakukan Pra-Unduh sekarang juga agar nantinya tidak perlu menunggu terlalu lama login setelah maintenance berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru