Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail 1.1, Cara Update dan Reward Kompensasi

Selasa, 06 Juni 2023 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail 1.1, Cara Update dan Reward Kompensasi

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail 1.1, Cara Update dan Reward Kompensasi


Jadwal Maintenance Honkai - Jadwal maintenance Honkai: Star Rail versi 1.1, cara update dan reward atau hadiah kompensasi. Maintenance Honkai: Star Rail 1.1 ini akan berlangsung hari Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 06:00 (UTC+8) atau waktu server.

Sobat Trailblaizer, update Honkai: Star Rail 1.1 versi terbaru ini sudah semakin dekat, lho! Simak beberapa informasi penting mengenai update HonkaI: Star Rail 1.1, termasuk jadwal, cara update di platform mobile (Android/iOS) dan PC hingga reward kompensasi.

Update Honkai: Star Rail 1.1 ini bakal membawa pembaruan, termasuk karakter, area hingga berbagai konten serta event menarik.

Bagi Anda yang mungkin belum memiliki karakter ekslusif pada banner awal Honkai: Star Rail jangan sedih. Yang lalu biarlah berlalu, persiapkan diri Anda untuk gacha karakter baru Silver Wolf pada Honkai: Star Rail 1.1 ini.

Pada update Honkai: Star Rail 1.1 bertajuk "Penjelajahan Galaksi", pemain berkesempatan untuk mengoleksi 3 karakter baru. Mereka adalah Silver Wolf (Bintang 5/ Nihility/ Quantum), Luocha (Bintang 5/ Abundance/ Imaginary) dan Yukong (Bintang 4/ Harmony/ Imaginary).

Honkai Star Rail - Silver Wolf

Karakter tersebut juga bakal datang lengkap dengan Light Cone masing-masing di banner Light Cone.

Apakah Anda sudah menyiapkan material atau tabungan Stellar Jade untuk membawa pulang Silver Wolf pasca update Honkai: Star Rail 1.1 ini rilis? Berikut ini jadwal maintenance Honkai: Star Rail, cara update dan reward kompensasi yang dapat Anda klaim nantinya.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Juni 2023, Klaim Reward Gratis Lewat Code Exchange

Jadwal maintenance Honkai: Star Rail 1.1

Dilansir dari forum resmi HoYoLAB, maintenance Honkai: Star Rail 1.1 akan dilangsungkan pada hari Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 06:00 (UTC+8).

Maintenance Honkai: Star Rail versi 1.1 ini akan berlangsung selama 5 jam. Perlu diingat, selama maintenance berlangsung, pemain tidak dapat login atau masuk ke dalam game Honkai: Star Rail.

Anda juga sudah bisa download update Honkai: Star Rail versi 1.1 ini lewat fitur Pra-Unduh yang akan dibuka sebelum maintenance dimulai.

Untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan update Honkai: Star Rail 1.1, Anda dapat menyimak cara update berikut ini untuk platform mobile (Android/iOS) dan PC.

Cara update Honkai Star Rail (Android, iOS, PC):

Setelah maintenance Honkai: Star Rail selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PC: Setelah menutup game, buka ulang launcher dan tekan update
  • Android: Setelah masuk ke dalam game, ikuti petunjuk pada notifikasi yang muncul di dalam game Honkai: Star Rail untuk menyelesaikan update
  • iOS: Buka App Store > Temukan Honkai: Star Rail > Tekan update

Bicara soal update Honkai: Star Rail 1.1, tampaknya waktu Anda yang dihabiskan untuk menunggu maintenance akan mendapatkan kompensasi. HoYoverse telah menyiapkan reward atau hadiah kompensasi berupa Stellar Jade yang dapat diklaim pasca maintenance berakhir.

Baca Juga: Pra-Unduh Honkai: Star Rail 1.1 Sudah Tersedia! Segini Ukuran Download Update Terbaru

Reward atau hadiah kompensasi maintenance Honkai: Star Rail 1.1

Reward atau hadiah kompensasi maintenance Honkai: Star Rail 1.1 adalah 300 Stellar Jade di mana bisa diklaim bagi pemain yang telah mencapai Level Trailblazer 4 ke atas.

Hadiah tersebut nantinya akan dikirimkan lewat pesan di dalam game dalam waktu 5 jam setelah update maintenance Honkai: Star Rail 1.1 selesai.

Demikian beberapa informasi seputar jadwal maintenance Honkai: Star Rail 1.1, cara update dan reward kompensasi yang dapat Anda klaim. Jangan lupa download pra-unduh Honkai: Star Rail 1.1 sebelum maintenance dimulai agar bisa segera main pasca update selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru