Jadwal Maintenance Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island, Berapa Lama Selesainya?

Kamis, 15 September 2022 | 09:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island, Berapa Lama Selesainya?

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island, Berapa Lama Selesainya?


KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal maintenance Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island. Tower of Fantasy update terbaru versi 1.5 maintenance segera bergulir pada hari ini juga, 15 Setpember 2022 mulai pukul 13:00 WIB, kapan waktu selesainya?

Halo para Wanderer, mau ngingetin lagi Tower of Fantasy bakal maintenance hari ini untuk menyambut update terbaru versi 1.5.

Daftar Isi

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Tower of Fantasy akan kedatangan update yang lumayan besar setelah rilis pertama kalinya bulan Agustus lalu. Update kali ini juga menghadirkan sederet konten dan fitur baru yang dapat Anda temukan di Tower of Fantasy 1.5.

Update Tower of Fantasy 1.5 ini bertajuk "Artificial Island" yang akan menghadirkan wilayah baru untuk ditelusuri. Selain itu, fitur Home System juga bakal ditambahkan pada update terbaru Tower of Fantasy 1.5 ini.

Buat Anda yang suka tantangan, Tower of Fantasy 1.5 juga bakal menghadirkan weekly boss baru. Tak berhenti sampai disitu saja, para pemain Tower of Fantasy juga berkesempatan untuk mengoleksi Simulacrum baru, yakni Claudia dan Claudia Matrix.

Tower of Fantasy 1.5

Dan masih banyak lagi konten, perbaikan, serta optimisasi yang bakal hadir di Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island ini.

Buat Anda yang sudah tidak sabar menunggu rilisnya update Tower of Fantasy 1.5, berikut jadwalnya.

Baca Juga: Tower of Fantasy 1.5 Global (ToF): Tanggal Rilis, Ukuran Download, dan Cara Update

Jadwal Maintenance Tower of Fantasy 1.5

Dikutip dari laman resmi Tower of Fantasy, maintenance untuk update versi 1.5 ini bakal digelar mulai hari ini juga, 15 September 2022 pukul 06.00 hingga 09.00 (UTC+0). Berdasarkan pengumuman yang dibagikan lewat server resmi Discord Tower of Fantasy, maintenance versi 1.5 untuk wilayah Indonesia akan digulirkan mulai pukul 13:00 - 16:00 WIB.

Perlu diingat, selama maintenance berlangsung, pemain tidak dapat masuk ke dalam permainan. 

Bicara soal update Tower of Fantasy 1.5, disarankan supaya pemain untuk uninstall terlebih dahulu lalu download ulang Tower of Fantasy versi terbaru. Cara tersebut disarankan pihak Tower of Fantasy dan berlaku untuk semua platform, baik di perangkat mobile (Android dan iOS) maupun PC atau laptop.

Lalu, berapa ukuran update Tower of Fantasy 1.5? Berikut ukuran download atau size Tower of Fantasy 1.5 di perangkat mobile (Android dan iOS) dan PC:

  • Ukuran download Tower of Fantasy 1.5 Android: 10 GB
  • Ukuran download Tower of Fantasy 1.5 iOS: 10 GB
  • Ukuran download Tower of Fantasy 1.5 PC: 22 GB

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 15 September 2022, Pantau Dulu Hadiah Gratis Berikut Ini

Seperti biasa, Tower of Fantasy juga telah menyiapkan kompensasi bagi Anda yang sudah rela bersabar dan menunggu maintenance Tower of Fantasy 1.5 ini.

Berikut daftar hadiah kompensasi maintenance Tower of Fantasy 1.5:

  • Kompensasi pemeliharaan: Dark Crystal x300
  • Kompensasi perbaikan bug: Dark Crystal x300
  • Kompensasi pembaruan klien: Dark Crystal x200

Hadiah kompensasi di atas hanya dapat diklaim apabila pemain telah melakukan registrasi pada tanggal 16 September pukul 00.00 (UTC+0) dan telah mencapai Level 6.

Nah, itulah sederet informasi mengenai maintenance Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island, apakah Anda sudah tidak sabar untuk memainkannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru