Film

Jadwal nonton Black Widow gratis di Disney+, film terbaru Marvel Studios tahun 2021

Senin, 14 Juni 2021 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal nonton Black Widow gratis di Disney+, film terbaru Marvel Studios tahun 2021

Film Black Widow dari Marvel Studios umumkan jadwal tayang di bioskop dan Disney+.

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow yang sangat dinantikan fans Marvel akan tayang Juli di Disney+ dengan akses premier. Namun, Black Widow juga dapat ditonton gratis di Disney+. 

Black Widow adalah film terbaru Marvel usai Spider-Man: Far From Home (2019). Film ini sudah berulang kali mengalami penundaan jadwal tayang selama pandemi virus corona.

Marvel Studios mengumumkan, film Black Widow akan tayang mulai 9 Juli di bioskop. Film Black Widow juga akan tayang di hari yang sama di Disney+ dengan akses premier. 

Black Widow

Artinya, Black Widow dapat ditonton di Disney+ dengan biaya tambahan $29.99 (sekitar Rp 426.000). Namun jika ingin menonton Black Widow secara gratis di Disney+, fans harus menunggu lebih lama lagi. 

Baca Juga: Marvel tolak ide David Harbour untuk Red Guardian di film Black Widow, ini ceritanya

Nonton Black Widow gratis di Disney+

Melansir Comicbook, Black Widow dapat ditonton gratis di Disney+ mulai 6 Oktober 2021. Fans Marvel pasti sudah tidak sabar menonton aksi Natasha Romanoff di Black Widow. 

Apalagi, film solo Black Widow tentang cerita masa lalu Natasha Romanoff sudah lama ditunggu-tunggu. Film ini mungkin menjadi aksi terakhir Natasha di Marvel Cinematic Universe. 

Black Widow

Natasha telah mengorbankan dirinya dan mati di film Avengers: Endgame. Film Black Widow akan menunjukkan keluarga yang dimiliki Natasha sebelum dia bergabung dengan Avengers. 

Nantikan film terbaru Marvel ini. Selain Scarlett Johansson, film Black Widow juga dibintangi Florence Pugh (Midsommar), David Harbour (Stranger Things), dan Rachel Weisz (The Mummy).

Selanjutnya: Black Widow rilis 4 poster baru, ini jadwal tayang dan fakta-fakta menarik filmnya

Editor: Mega Putri
Terbaru