Jadwal Pertandingan Mobile Legends MWI 2023 (Final Day), Lokasi & Link Live Streaming

Minggu, 12 Februari 2023 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Pertandingan Mobile Legends MWI 2023 (Final Day), Lokasi & Link Live Streaming


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal pertandingan Mobile Legends MWI 2023 (Final Day), lokasi atau venue diselenggarakan dan link live streaming. Pertandingan esports Mobile Legends tingkat Asia  Tenggara untuk tim ladies bertajuk MWI 2023 ini akan digelar secara offline pada hari Minggu (12/03/2023) di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Akhir pekan ini bakal ada pertandingan esports Mobile Legends yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi Anda yang mengikuti perkembangan scene esports game tersebut. Gelaran turnamen esports Mobile Legends bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Women's Invitational 2023 atau MWI 2023 telah memasuki babak akhir.

Turnamen tingkat Asia Tenggara khusus untuk tim MLBB ladies ini diselenggarakan resmi oleh Moonton dengan total hadiah yang diperebutkan senilai $30.000 dolar AS (kisaran lebih dari Rp 465 juta). Tidak hanya itu saja, tim MLBB ladies yang memenangkan turnamen ini tentunya bakal mendapatkan titel sebagai tim terkuat di wilayah Asia Tenggara.

Bicara soal pertandingan MWI 2023, dua tim MLBB perwakilan Indonesia, yitu GPX Basreng dan Bigetron Era masih kokoh bertahan sampai sejauh ini. Mereka berdua akan menghadapi tim yang juga dua-duanya berasal dari Filipina, yaitu Risk Velkhana dan Omega Esports Empress.

Jangan sampai terlewat nonton pertandingan MWI 2023 Final Day yang akan diselenggarakan besok, yuk simak informasi seputar jadwal, lokasi dan link live streaming resmi.

Baca Juga: Daftar Hero yang Mendapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Jadwal pertandingan Mobile Legends MWI 2023 (Final Day) - 12 Februari 2023:

Bracket pertandingan Playoff MWI 2023

  • Bigetron Era (Indonesia) vs. Risk Velkhana (Filipina) -  Semifinal 1 | 12:00 WIB
  • Omega Esports Empress (Filipina) vs. GPX Basreng (Indonesia) - Semifinal 2 | 13:00 WIB
  • Winner Semifinal 1 vs. Winner Semifinal 2 - Grand Final | 17:30 WIB

Untu babak semifinal MWI 2023 akan menggunakan Best of 3 (BO3), sementara Grand Final akan lebih panjang menggunakan Best of 5 (BO5).

Perlu diperhatikan, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, kemungkinan akan lebih cepat sesuai dengan selesainya pertandingan yang diguliran. Bila pertandingan selesai lebih cepat dari jadwal ditentukan, maka kemungkinan pertandingan selanjutnya akan berlangsung lebih cepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk nonton pertandingan Mobile Legends MWI 2023, di mana lokasi diselenggarakan turnamen esports tersebut?

Baca Juga: Hasil Playoff MWI 2023 Day 1, Bigetron Era dan GPX Basreng Lolos ke Babak Selanjutnya

Lokasi atau venue pertandingan Mobile Legends MWI 2023

Pertandingan Mobile Legends MWI 2023 ini akan digelar secara offline di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Event ini diselenggarakan secara offilne di mana para pengunjung dapat nonton langsung semua pertandingan secara gratis. Bila Anda ingin menghabiskan ahir pekan dengan nonton turnamen MLBB MWI 2023, open gate dimulai pukul 10.00 GMT+7.

Pertandingan Mobile Legends MWI 2023 ini juga bakal disiarkan secara online lewat tayangan live streaming. Anda dapat mengunjungi link berikut ini untuk nonton pertandingan MLBB MWI 2023 yang dibawakan oleh caster dan talent Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis di PC, Spesifikasi Minimum 8 GB RAM

Link live streaming pertandingan Mobile Legends MWI 2023 Bahasa Indonesia:

  • YouTube (Mobile Legends: Bang Bang Official): https://www.youtube.com/@MobileLegends5v5MOBA
  • YouTube (Mobile Legends: Bang Bang Indonesia): https://www.youtube.com/@MobileLegendsBangBangIndonesia
  • YouTube (Kincir Esports): https://www.youtube.com/@KINCIR.Esports
  • Fanspage Facebook (Mobile Legends: Bang Bang): https://www.facebook.com/events/882779132767780

Itulah beberapa informasi seputar Playoff MWI 2023, mulai dari bracket, jadwal hingga link live streaming resmi Bahasa Indonesia. Dukung terus Bigetron Era dan GPX Basreng di ajang MWI 2023 ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru