Jadwal Piala Dunia Qatar Hari Ini, Selasa (22/11): Argentina Main Pukul 17:00 WIB

Selasa, 22 November 2022 | 06:25 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal Piala Dunia Qatar Hari Ini, Selasa (22/11): Argentina Main Pukul 17:00 WIB

ILUSTRASI. Lionel Messi pada laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Amerika Selatan melawan Brasil di Estadio San Juan del Bicentenario, San Juan, Argentina, 16 November 2021. REUTERS/Agustin Marcarian.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jadwal Piala Dunia Qatar hari ini, Selasa (22/11), diramaikan oleh dua pertandingan dari Grup C dan satu pertandingan pembukan Grup D. Laga Argentina vs Arab Saudi sepertinya akan menarik banyak perhatian.

Permainan kejutan dari Denmark, Polandia, serta Meksiko juga sangat layak untuk dinanti.

Argentina vs Arab Saudi

Laga Argentina vs Arab Saudi akan tayang di Indonesia pukul 17:00 WIB. Argentina tentu sangat diunggulkan berkat kedalaman skuadnya.

Sang pelatih, Lionel Scaloni, tentu berharap banyak pada sejumlah pemain senior seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Paulo Dybala, hingga Lautaro Martinez.

Skuad Argentina di Piala Dunia 2022 juga diperkuat pemain unggulan lain yang sedang naik daun seperti Lisandro Martinez serta Julian Alvarez.

Sementara itu, beberapa pemain kunci yang bisa diharapkan Arab Saudi adalah Salem Al Dawsari, Mohamed Kanno dan Salman Al Faraj, dan Renard yang sama-sama bermain di klub Al-Hilal. 

Dengan kedalaman squad yang dimiliki, serta mental juara yang dimiliki para pemainnya, Argentina harusnya bisa menang mudah atas Arab Saudi.

Baca Juga: Inggris Cetak Gol Setengah Lusin Melawan Iran 6-2 di Hari Kedua Piala Dunia 2022

Meksiko vs Polandia

Jadwal Piala Dunia Qatar hari ini juga diramaikan oleh laga Meksiko vs Polandia yang tayang di Indonesia pukul 23:00 WIB. Dua tim bisa dibilang sama kuat. Bahkan diprediksi bisa memberi kejutan untuk Argentina di grup ini.

Squad Meksiko untuk Piala Dunia Qatar diperkuat oleh Raul Jimenez, Hirving Lozano, serta Guillermo Ochoa yang selalu jadi pilihan di posisi penjaga gawang.

Sementara itu, squad Polandia sedikit lebih menonjol di atas kertas berkat banyaknya pemain yang merumput di Eropa. Mulai dari 
Wojciech Szczesny, Jan Bednarek, hingga Robert Lewandowski.

Krzysztof Piatek dan Arek Milik juga dalam kondisi bugar dan tampil sangat baik di Serie A. Karol Swiderski pun dengan cepat menjadi sorotan sejak tiba di MLS.

Baca Juga: Laju Bola Piala Dunia Qatar Disebut Lebih Cepat, Menyulitkan Penjaga Gawang

Denmark vs Tunisia

Tidak hanya dari Grup C, jadwal piala dunia Qatar hari ini pun menyajikan laga pembuka Grup D, yaitu Denmark vs Tunisia

Pertandingan yang akan tayang  pukul 20:00 WIB ini rasanya juga cukup menarik disimak. Denmark yang tampil sangat baik di gelaran Euro 2020 diprediksi akan kembali menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kasper Hjulmand masih dipercaya menukangi squad Denmark di Piala Dunia 2022. Simon Kjaer, Pierre-Emile Hojbjerg, Kasper Dolberg, hingga Christian Eriksen akan jadi tumpuan.

Lini pertahanan sepertinya akan menjadi kunci Denmark. Duet Joachim Andersen dan Andreas Christensen tampil sangat baik selama babak kualifikasi. Keduanya juga cukup konsisten saat membela klub.

Di kubu lawan, Tunisia terlihat kalah telak di atas kertas. Beberapa pemain yang merumput di Eropa seperti Ellyes Skhiri dan Wahbi Khazri diharapkan bisa membangkitkan mental rekan-rekan setim.

Baca Juga: Inilah 2 Cara Beli Paket Vidio Piala Dunia 2022 bagi Pengguna

Jadwal Piala Dunia Qatar Hari Ini, Selasa (22/11)

Grup C Argentina vs Arab Saudi 17:00 WIB
Meksiko vs Polandia 23:00 WIB
Grup D Denmark vs Tunisia 20:00 WIB

Itu dia jadwal Piala Dunia Qatar hari ini yang bisa Anda nikmati. 

Selanjutnya: Waspada 5 Gejala Kanker Payudara yang Penting Untuk Diketahui, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru