Jadwal Tayang Drakor Death's Game Episode 5-8, Nonton Teaser Terbaru dan Pemerannya

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drakor Death's Game Episode 5-8, Nonton Teaser Terbaru dan Pemerannya

Jadwal Tayang Drakor Death's Game Part 2, Nonton Teaser Terbaru dan Pemerannya.


DRAMA KOREA - Drakor Death's Game subtitle Indonesia, tampilkan akting 15 aktor dan aktris ternama. Berikut teaser terbaru dan jadwal tayang drakor Death's Game episode 5-8.

Sejak awal produksi, drakor Death's Game mencuri perhatian penonton karena menggandeng sederet bintang populer. Di deretan pemeran drakor Death's Game ada Seo In Guk, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung hingga Sung Hoon.

Para pemeran yang populer di berbagai drakor terbaru saat ini bertemu di Death's Game. Seperti apa sinopsis drakor Death's Game dengan deretan pemeran ternama itu? Berikut sinopsis dan jadwal tayang Death's Game.

Baca Juga: Jonathan Majors Dikeluarkan dari Marvel, Siapa Pengganti Villain Kang The Conqueror?

Pemeran Drakor Death's Game

Drakor Death's Game

Drakor Death's Game bertabur bintang populer dari aktor dan aktris baru yang saat ini sedang bersinar hingga bintang populer dan senior yang telah membuktikan aktingnya sejak dulu.

  • Daftar Pemeran Drakor Death's Game yaitu:
  1. Seo In Guk (Doom at Your Service) : Choi Yi Jae
  2. Park So Dam (Parasite) : Death/ Kematian
  3. Kim Ji Hoon (Ballerina)
  4. Choi Si Won Super Junior (Bloodhounds)
  5. Sung Hoon (Perfect Marriage Revenge)
  6. Aktris cilik Kim Kang Hoon (Reborn Rich)
  7. Jang Seung Jo (Snowdrop)
  8. Lee Jae Wook (Alchemy of Souls)
  9. Kim Jae Wook (Her Private Life)
  10. Lee Do Hyun (Sweet Home 2)
  11. Go Yoon Jung (Moving)
  12. Oh Jung Se (Sweet Home 2)
  13. Kim Sung Cheol (Our Beloved Summer)
  14. Ryeo Un (Twinkling Watermelon)
  15. Yoo In Soo (All of Us Are Dead)

Baca Juga: Jadwal Tayang Gyeongseong Creature & Sinopsis, Park Seo Joon Bertemu Han So Hee

Jadwal Tayang Drakor Death's Game

Drakor Death's Game

Death's Game merupakan salah satu drakor terbaru Desember 2023. Drakor Death's Game tayang mulai 15 Desember 2023 di TVING. Drakor Death's Game memiliki total 8 episode.

Drakor Death's Game disutradarai Ha Byung Hoon (18 Again, Go Back Couple). Drako adaptasi webcomic ini naskahnya ditulis oleh Lee Won Sik (webcomic), Ggoolchan (webcomic), dan Ha Byung-Hoon.

Bagi fans di tanah air, nonton drakor Death's Game yang akan tayang di tanggal yang sama yaitu 15 Desember 2023. Nonton drakor Death's Game subtitle Indonesia di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember, Welcome to Samdalri Nomor 4

Download Drakor Death's Game Subtitle Indonesia

Download drakor Death's Game yang segera tayang Desember 2023 ini untuk mengikuti kelanjutan usaha Choi Yi Jae bertahan hidup di tubuh yang berbeda. Drakor Death's Game juga tayang di Prime Video.

  • Link Download Drakor Death's Game Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/-/id/

Drakor Death's Game

Baca Juga: Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Segera Tamat Minggu Depan

Drakor Death's Game Tayang Hari Apa?

Drakor Death's Game  merilis episode 1-4 pada 15 Desember 2023. Selanjutnya, drakor Death's Game episode 5-8 akan tayang pada 5 Januari 2024.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Terbaru di Bulan Desember, Promo Akhir Tahun!

Sinopsis Drakor Death's Game

DrakorDeath's Game

Drakor Death's Game bercerita tentang peristiwa yang terjadi setelah maut menjemput Anda. Di drakor Death's Game, seorang pria bernama Choi Yi Jae melakukan bunuh diri.

Di drakor Death's Game, Choi Yi Jae lelah menjalani hidupnya yang berada dalam kemiskinan. Choi Yi Jae merasa sia-sia belum menemukan pekerjaan yang baik setelah 7 tahun bekerja keras.

Karakter Choi Yi Jae yang baik dan ceria pun akhirnya sampai pada rasa depresi di drakor Death's Game. Choi Yi Jae merasa dengan bunuh diri bisa mengakhiri semua penderitaan hidupnya.

Namun drakor Death's Game akan membuktikan bahwa Choi Yi Jae salah. Usai mati, Choi Yi Jae bertemu dengan sosok kematian yang menghadangnya di pintu neraka drakor Death's Game.

Drakor Death's Game

Baca Juga: Promo Burger King Desember 7 Pilihan Menu Serba Rp 17.000, Segera Berakhir Besok!

Penderitaan Choi Yi Jae justru berlanjut usai kematian. Di drakor Death's Game dia dipaksa hidup 12 kali lagi dengan kehidupan, karakter dan tubuh manusia yang berbeda hanya untuk merasakan kematian lagi.

Di tiap kehidupan baru, dia harus berusaha bertahan hidup jika tidak ingin masuk ke neraka. Deretan bintang populer itu akan menampilkan kehidupan berbeda Choi Yi Jae di drakor Death's Game.

Drakor Death's Game merilis teaser video terbaru menjelang akhir tahun 2023. Teaser video untuk drakor Death's Game Part 2 yang akan tayang Januari ini tampilkan Kim Jae Wook.

Adegan di teaser terbaru drakor Death's Game Part 2 menunjukkan seseorang yang dihajar dan direkam. Kim Jae Wook dengan aura misterius datang menghajar 2 pelaku. Siapakah yang dia perankan?

Saksikan kelanjutan permainan maut yang harus hidup 12 kali dengan tubuh berbeda di drakor Death's Game. Apakah Choi Yi Jae akan menang melawan hukuman dari sang kematian di drakor Death's Game?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru