Nonton Drakor Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Ada Shin Hye Sun

Rabu, 06 Desember 2023 | 15:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Ada Shin Hye Sun

Nonton Drakor Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Ada Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook.


DRAMA KOREA - Nonton drakor Welcome to Samdalri subtitle Indonesia di Netflix yang pasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Ini sinopsis drakor romantis komedi Welcome to Samdalri dan deretan pemerannya.

Welcome to Samdalri merupakan salah satu drakor terbaru di Netflix usai My Demon dan Sweet Home Season 2. Drakor Welcome to Samdalri siapkan cerita romantis komedi berlatar indahnya pulau Jeju.

Seperti apa kisahnya? Ini sinopsis drakor Welcome to Samdalri yang pasangkan Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook. Bagi pecinta genre romantis komedi, jangan lupa untuk nonton drakor Welcome to Samdalri di Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Castaway Diva Tamat

Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri berkisah tentang seorang fotografer yang kariernya hancur di kota. Dia memutuskan pulang ke kampung halamannya dan bertemu lagi dengan teman masa kecil sekaligus cinta lama.

Di drakor Welcome to Samdalri, ada Cho Sam Dal yang sukses dengan karier fotografinya di kota Seoul. Kerja kerasnya selama 8 tahun menjadi asisten fotografer di dunia fashion menghasilkan kesuksessan.

Namun sebuah acara membuat karier Cho Sam Dal hancur. Dia akhirnya kembali ke Samdalri, kampung halaman yang selalu dia hindari selama ini. Cho Sam Dal bertemu dengan banyak orang dari masa lalunya.

Salah satunya adalah Cho Yong Pil, teman sekaligus cinta lama di drakor Welcome to Samdalri. Cho Yong Pil kini bekerja sebagai petugas meteorologi yang mengabarkan ramalan cuaca pulau Jeju.

Cho Yong Pil di drakor Welcome to Samdalri sangat mencintai Samdalri dan pulau Jeju. Cho Yong Pil tidak ingin meninggalkan pulau Jeju dan menjaga orang-orang tua di Samdalri.

Saksikan cinta lama yang bersemi kembali antara Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal di drakor Welcome to Samdalri. Di drakor Welcome to Samdalri, mereka terkenal karena lahir di tahun yang sama dan tumbuh bersama.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Drakor Sweet Home Season 2 dan Link Download Subtitle Indonesia

Jadwal Tayang Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri siap menjadi rekomendasi tontonan seru bagi pecinta genre romantis komedi. Drakor Welcome to Samdalri tayang usai Strong Girl Nam Soon tamat d JTBC.

Drakor Welcome to Samdalri tayang perdana pada 2 Desember 2023 di JTBC. Bagi fans di tanah air, nonton drakor Welcome to Samdalri subtitle Indonesia di Netflix yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

  • Link Nonton Drakor Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81697983

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru 7 Menu Serba Rp 17.000-an, Berlaku Sampai 17 Desember 2023

Pemeran Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri dibintangi Ji Chang Wook yang sukses dengan drakor romantis Suspicious Partner, Lovestruck in The City dan The K2. Ji Chang Wook juga memukau dengan aktingnya di The Worst of Evil.

Shin Hye Sun dikenal dengan aktingnya di drakor romantis See You in My 19th Life, Still 17, dan The Legend of the Blue Sea. Akting mereka di drakor romantis Welcome to Samdalri tentu sudah tidak diragukan lagi.

Para pemeran pendukung di drakor Welcome to Samdalri yaitu Kim Min Kyung (Doctor Cha), Yu Oh Seong (Sweet Home Season 2), Kang Young Seok (The Kidnapping Day), dan Lee Jae Won (Revenant).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru