Jadwal Tayang Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Siap Kembali ke Hogwarts

Sabtu, 02 April 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Siap Kembali ke Hogwarts


FILM - Jadwal tayang film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore di bioskop akhirnya diumumkan. Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan membawa penonton kembali ke Hogwarts. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise Fantastic Beasts karya J.K Rowling. Film ini menampilkan Newt Scamander (Eddie Redmayne) sebagai tokoh utamanya.  

Newt akan membantu Albus Dumbledore versi muda (Jude Law) untuk melawan Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen), penyihir jahat yang muncul puluhan tahun sebelum Lord Voldemort. 

Baca Juga: Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang, Film Indonesia Terbaru di Netflix

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Selain membuat fans antusias dengan hewan-hewan sihir yang ditemui Newt Scamander, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore juga membuat fans penasaran dengan pertarungan Dumbledore dan Grindelwald. 

Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore kembali ke Hogwarts

Di video terbaru, Warner Bros menunjukkan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang kembali ke Hogwarts. Ini adalah sekolah sihir yang dikenalkan pertama kali di film-film Harry Potter. 

Tidak hanya sekilas tentang Hogwarts, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore siap membuat penonton teringat kembali hal-hal kecil tentang Hogwarts, Quidditch, ruang rahasi hingga Hog's Head. 

Kembali ke Hogwarts juga membuat para pemeran senang. "Yang sangat membuat saya antusias adalah kesempatan untuk kembali ke tempat yang kita sukai di film-film Harry Potter," kata Jude Law. 

Baca Juga: Fantastic Beasts Secrets of Dumbledore, Tonton Dumbledore's Army Pertama di Video Ini

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

"Saya tumbuh dengan membaca buku-buku (Harry Potter). Menjadi bagian dari Beasts seperti fantasi," kata Jessica Williams. "Ada banyak kenangan yang akan membuat kita seperti kembali ke rumah," imbuh sutradara David Yates. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menceritakan Albus Dumbledore yang membentuk Dumbledore's Army. Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang mulai 13 April 2022 di bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru