Jadwal Tayang Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion di Bioskop, Tonton Trailernya

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion di Bioskop, Tonton Trailernya

Trailer film horor Pengabdi Setan 2: Communion, film Indonesia terbaru yang akan tayang pada tahun 2022 ini.


FILM - JAKARTA. Film horor Pengabdi Setan 2 yang dibintangi Tara Basro akhirnya merilis trailer terbaru. Sekuel film yang berjudul Pengabdi Setan 2: Communion ini siap tayang tahun 2022 di bioskop. 

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan kelanjutan dari film horor Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar yang dirilis tahun 2017. Film tersebut meraih kesuksesan di tahun penayangannya. 

Cerita akan berlanjut dalam film horor terbaru Pengabdi Setan 2: Communion yang juga ditulis dan disutradarai Joko Anwar. Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film horor yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. 

Baca Juga: 4 Film Spider-Man Tayang Hari Ini di Disney+, Doctor Strange 2 Siap Hadir Bulan Juni

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion ini telah merilis teaser poster yang langsung menampilkan penampakan pocong. Lama ditunggu, Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya merilis trailer perdana. 

Trailer & Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion

Film horor dari Rapi Films tersebut menampilkan setting waktu di tahun 1985, 4 tahun setelah peristiwa dari film pertama. Di trailer Pengabdi Setan 2: Communion, keluarga Rini pindah ke sebuah rumah susun. 

Mereka berharap dengan tinggal di rumah susun maka tidak akan merasa sendirian jika nanti terjadi sesuatu yang mengerikan. Trailer kemudian memperlihatkan jenazah yang akan ditutupi kain kafan. 

Tidak menunggu lama, trailer film Indonesia terbaru dari Joko Anwar ini langsung menunjukkan adegan-adegan dengan suasana yang menegangkan. Mereka mulai merasakan ada sesuatu yang salah di rumah susun tersebut. 

Baca Juga: Film Barbie Rilis Foto Ryan Gosling sebagai Ken, Siap Akting dengan Margot Robbie

Teaser foto film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Kira-kira misteri seperti apa yang akan diungkap dalam film horor Pengabdi Setan 2: Communion ini? Seseorang tampaknya juga akan kembali di Pengabdi Setan 2: Communion

Nantikan Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang mulai 4 Agustus 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Di film pertamanya, Pengabdi Setan berhasil masuk 13 nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru