Film Barbie Rilis Foto Ryan Gosling sebagai Ken, Siap Akting dengan Margot Robbie

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Barbie Rilis Foto Ryan Gosling sebagai Ken, Siap Akting dengan Margot Robbie

Film Barbie dari Warner Bros. Pictures merilis foto adegan Ryan Gosling, siap akting bersama Margot Robbie hingga Simu Liu.


FILM - Penampilan baru Ryan Gosling untuk film Barbie akhirnya dirilis. Film dari Warner Bros ini juga telah merilis foto Margot Robbie sebagai karakter Barbie. 

Barbie merupakan salah satu film terbaru yang sedang disiapkan oleh Warner Bros. Pictures. Film Barbie akan menampilkan bintang populer Margot Robbie sebagai pemeran utamanya. 

Film Barbie genre komedi, fantasi, dan petualangan ini disutradarai dan juga ditulis naskahnya oleh Greta Gerwig (Lady Bird). Naskah film Barbie juga turut ditulis oleh Noah Baumbach (Marriage Story). 

Margot Robbie di film Barbie

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru yang Tayang di Disney+ Bulan Juni 2022, Ada Drakor Romantis Link

Film Barbie akan menampilkan akting dari Margot Robbie (The Suicide Squad), Emma Mackey (Sex Education), Ryan Gosling (La La Land), Nicola Coughlan (Bridgerton), dan Will Ferrell (Daddy's Home). 

Selain itu, film Barbie dari Warner Bros. ini juga menggadeng aktor Simu Liu yang sebelumnya menjadi superhero di film Marvel berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Ryan Gosling di film Barbie

Usai merilis foto Margot Robbie beberapa waktu lalu, kini film Barbie menunjukkan penampilan Ryan Gosling sebagai karakter bernama Ken. Ryan Gosling siap membuat fans terkejut dengan penampilan terbarunya. 

Di film Barbie, Ryan Gosling muncul dengan rambut pirang berwarna putih. Aktor Ryan Gosling memakai celana jeans dan memperlihatkan sebagian otot kekar yang ada di dadanya. 

Ryan Gosling di film Barbie

Baca Juga: Muncul di Ms. Marvel, Kamran Akan Jadi Villain Melawan Kamala Khan di Disney+?

Ryan Gosling sebagai Ken tersenyum di depan sebuah bangunan berwarna merah muda. Latar tempat ini tampaknya sama dengan foto pertama Margot Robbie di film Barbie tersebut. 

Nantikan film Barbie dari Warner Bros. yang sampai saat ini masih merahasiakan ceritanya. Film Barbie arahan sutradara Greta Gerwig ini dijadwalkan akan tayang mulai 21 Juli 2023 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru