Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce, Dian Sastro Akan Muncul!

Rabu, 09 November 2022 | 08:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce, Dian Sastro Akan Muncul!

Jadwal tayang film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce di bioskop dan juga akan menampilkan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film superhero Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce kejutkan fans dengan cuplikan adegan munculnya karakter yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Inilah jadwal tayang film Sri Asih di bioskop.

Bioskop Indonesia pada bulan November ini tidak hanya diramaikan dengan film superhero Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios saja. Bioskop juga akan menghadirkan film Sri Asih tentang superhero lokal.

Sri Asih merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) usai Gundala yang tampilkan Abimana Aryasatya dan disutradarai Joko Anwar. Sri Asih merupakan film karya sutradara Upi yang sekaligus menulis naskahnya bersama Joko Anwar.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, film Sri Asih akan hadir di bulan November. Nah, inilah jadwal tayang film Sri Asih di bioskop sekaligus trailer dan cuplikan adegan kemunculan Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Oktober 2022, Queen's Umbrella Kalahkan Cheer Up

Jadwal Tayang Sri Asih

Sutradara Upi beberapa waktu lalu mengumumkan Sri Asih batal tayang pada awal bulan Oktober tahun 2022. Kini, film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce akan tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop.

Dikutip dari akun Instagram resmi filmnya, Pevita Pearce melakukan 90 persen adegan laga tanpa stunt hasil dari berlatih selama 3 tahun di Uwais team. Kostum Sri Asih sendiri dibuat oleh perusahaan Movie Monsters, Inc. di Los Angeles.

Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api di film Sri Asih dibintangi Pevita Pearce.

Baca Juga: Durasi dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Film Marvel yang Tayang Besok!

Film Sri Asih juga akan menampilkan Jefri Nichol sebagai Tangguh, Reza Rahadian sebagai Jatmiko hingga Christine Hakim sebagai Eyang Mariani. Tidak hanya itu, ada aktris populer Dian Sastrowardoyo yang akan muncul sebagai Dewi Api.

Foto cuplikan adegan sosok Dewi Api yang diperankan oleh Dian Satrowardoyo yang baru dirilis oleh tim produksi membuat fans tidak sabar menantikan film ini. Saksikan bagaimana cerita mereka di film superhero Sri Asih di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru