Jadwal Update Honkai: Star Rail 2.5, Segini Ukuran Pra-Unduh di Android, iOS dan PC

Senin, 09 September 2024 | 15:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Update Honkai: Star Rail 2.5, Segini Ukuran Pra-Unduh di Android, iOS dan PC

ILUSTRASI. Jadwal Update Honkai: Star Rail 2.5, Segini Ukuran Pra-Unduh di Android, iOS dan PC


HONKAI: STAR RAIL - Jadwal update Honkai: Star Rail versi 2.5, Pra-Unduh di Android, iOS dan PC sudah tersedia. Berapa ukuran download update HSR 2.5 kali ini? Di PC sendiri ukuran update mencapai sekitar 12 GB, kira-kira ukuran download Honkai: Star Rail 2.5 di iOS dan Android mencapai berap GB?

Jika pekan lalu HoYoverse merilis update untuk game Genshin Impact, sekarang giliran Honkai: Star Rail yang akan mendapatkan update terbaru. Update Honkai: Star Rail kali ini memasuki versi 2.5 yang secara resmi meninggalkan Penacony.

Update terbaru Honkai: Star Rail versi 2.5 bertajuk "Busur Indranila Mengoyak Serigala". Pada update Honkai: Star Rail 2.5 Trailblazer akan kembali mengajak Trailblazer ke Xianzhou Luofo.

Seperti biasa, update HSR tidak lepas dari hadirnya karakter baru. Namun, pada update Honkai: Star Rail 2.5 akan menghadirkan karakter lebih banyak lagi yang dapat di-gacha nantinya.

Event Warp karakter dan Light Cone pada update HSR 2.5 akan mendatangkan sejumlah karakter dari yang terbaru hingga rerun. Untuk karakter barunya bakal ada Feixiao dan Moze pada banner fase pertama.

Sedangkan karakter yang rerun adalah Kafka, Black Swan dan Robin.

Dengan kata lain, akan ada 4 karakter ekslusif bintang 5 yang dapat Anda gacha pada masing-masing banner di update terbaru Honkai: Star Rail 2.5.

Honkai: Star Rail versi 2.5

Bicara tentang update, kapan para Trailblazer dapat memainkan HSR 2.5? Berikut info tentang jadwal update Honkai: Star Rail versi 2.5, lengkap dengan ukuran data Pra-Unduh di Android, iOS dan PC.

Baca Juga: Code Anime Vanguards September 2024, Begini Cara Klaim di Roblox Biar Dapat Reward

Jadwal Update Honkai: Star Rail 2.5

Update Honkai: Star Rail versi 2.5 akan rilis lebih cepat dari jadwal biasanya. Kebanyakan player mungkin sudah mengetahui kalau update Honkai: Star Rail biasanya di hari Rabu.

Namun, tidak untuk update Honkai: Star Rail 2.5 yang jatuh pada hari Selasa, 10 September 2024. Maintenance juga berlangsung seperti biasa, di mana akan dilangsungkan mulai pukul 05:00 WIB selama 5  jam.

Dengan kata lain, update Honkai: Star Rail 2.5 diperkirakan akan selesai sekitar pukul 10:00 WIB. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan kalau maintenance akan selesai lebih cepat atau mundur jika ada permasalahan atau issue yang harus segera diperbaiki.

Jika Anda hendak mengunduh atau download data update lebih awal, HoYoverse juga telah membuka Pra-Unduh pada hari ini, Senin, 9 September 2024.

Berikut info tentang ukuran data yang harus diunduh atau download pada update Honkai: Star Rail 2.5 di Android, iOS dan PC.

Baca Juga: Download Free Fire Update OB46 APK Android dan Versi iOS, Apa Saja yang Baru?

Ukuran download update Honkai: Star Rail 2.5 (Android, iOS, PC)

  • Ukuran download Honkai: Star Rail 2.5 (Android): Sekitar 1,6 GB, membutuhkan ruang penyimpanan sebenarnya 11,6 GB
  • Ukuran download Honkai: Star Rail 2.5 (iOS): Sekitar 1,6 GB, membutuhkan ruang penyimpanan sebenarnya 11,6 GB
  • Ukuran download Honkai: Star Rail 2.5 (PC): Sekitar 11,8 GB, membutuhkan ruang penyimpanan sebenarnya 26 GB

Demikian info update Honkai: Star Rail versi 2.5 yang dapat Anda simak sembari menunggu maintenance bergulir. Pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup sebelum melakukan update ke versi 2.5, baik di perangkat Android, iOS maupun PC.

Selanjutnya: DJI Neo Jadi Drone Ringkas yang Mengubah Cara Anda Menciptakan Konten

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Paling Murah Sejagat 8-15 September 2024, Aneka Produk Lebih Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru