Update Honkai: Star Rail Versi 2.1 Kapan Rilis? Berikut Jadwal Maintenance

Senin, 25 Maret 2024 | 13:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Honkai: Star Rail Versi 2.1 Kapan Rilis? Berikut Jadwal Maintenance


HONKAI: STAR RAIL - Update Honkai: Star Rail versi 2.1 kapan rilis? Simak jadwal maintenance berikut ini. Honkai: Star Rail 2.1 bakal rilis pada hari Rabu, 27 Maret 2024 yang maintenance biasanya bergulir mulai pukul 05:00 WIB.

Sudah sejauh mana persiapan Anda menantikan update terbaru Honkai: Star Rail yang akan memasuki versi 2.1 ini?

Mumpung update masih belum dirilis, selesaikan segera beberapa misi agar tidak menumpuk pada update terbaru Honkai: Star Rail 2.1 mendatang.

Bicara soal Honkai: Star Rail versi 2.1, update terbaru ini bakal menghadirkan sejumlah konten baru yang masih berkaitan dengan Penacony. Lore dari planet baru ini masih panjang, akan ada beberapa area baru, misi Trailblaz, event dan tentu saja karakter yang dapat Anda peroleh.

Honkai: Star Rail 2.1

Soal karakter, nantinya Anda berkesempatan memperoleh 3 karakter baru, yaitu Acheron (Bintang 5, Nihility: Lightning), Aventurine (Bintang 5, Preservation: Imaginary) dan Gallagher (Bintang 4, Abundance: Fire).

Baca Juga: FF Advance Server Maret 2024 OB44, Cara Mendapatkan hingga Menggunakan Kode Aktivasi

Pada peluncuran update Honkai: Star Rail 2.1 juga akan menjadi momentum perayaan anniversary yang pertama.

Jangan kaget, bakal ada banyak bansos alias reward menarik yang dapat Anda peroleh. HoYoverse telah menyiapkan event berhadiah 20 Star Rail Special Pass alias gacha 20 kali gratis berlaku untuk semua pemain.

Tak berhenti sampai di situ saja, tepat pada hari Anniversary 1 tahun HonkaI: Star Rail, yaitu pada tanggal 26 April 2024 mendatang akan ada 1.600 Stellar Jade gratis yang akan dibagikan.

Anda hanya tinggal menunggu saja hadiah tersebut dibagikan lewat kotak pesan di dalam game Honkai: Star Rail pada tanggal tersebut.

Jadi kapan update Honkai: Star Rail 2.1 ini rilis? Simak selengkapnya jadwal maintenance Honkai: Star Rail 2.1 berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Maret 2024 yang Masih Aktif, Cek Daftar Berikut ini

Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail versi 2.1

Maintenance Honkai: Star Rail 2.1 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 April 2024 pukul 06:00 (UTC+8) atau waktu server. Berdasarkan zona waktu Indonesia, khususnya WIB maintenance akan bergulir sekitar pukul 05:00 WIB.

Sejauh ini maintenance berlangsung selama kurang lebih 5 jam. Selama itu pula, Anda tidak bisa login atau masuk ke dalam permainan.

Meskipun begitu, HoYoverse juga telah  menyiapkan hadiah kompensasi berkaitan dengan maintenance yang diselenggarakan.

Anda akan memperoleh hadiah kompensasi berupa 300 Stellar Jade, tidak menutup kemungkinan  mendapatkan tambahan 300 Stellar Jade lagi jika terdapat issue atau permasalahan yang harus segera diperbaiki.

Demikian informasi tentang update Honkai: Star Rail terbaru versi 2.1. Nantikan update terbaru ini dengan berbagai konten baru, termasuk karakter serta dapatkan segudang reward atau hadiah perayaan Anniversary 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru