FF Advance Server Maret 2024 OB44, Cara Mendapatkan hingga Menggunakan Kode Aktivasi

Senin, 25 Maret 2024 | 10:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server Maret 2024 OB44, Cara Mendapatkan hingga Menggunakan Kode Aktivasi

ILUSTRASI. FF Advance Server Maret 2024 OB44, Cara Mendapatkan hingga Menggunakan Kode Aktivasi


GARENA FREE FIRE - FF Advance Server atau Free Fire Advance Server Maret 2024, simak cara mendapatkan dan menggunakan kode aktivasi. Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server Maret 2024 nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Beberapa waktu lalu Garena resmi membuka FF Advance Server terbaru periode Maret 2024 yang memasuki versi OB44. Kalau masih belum bisa login atau masuk ke dalam permainan, pastikan Anda sudah memiliki kode aktivasi atau activation code FF Advance Server.

Sebagai informasi tambahan, pemain FF dan Free Fire MAX yang mengikuti program FF Advance Server akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code. Untuk apa kode tersebut dan bagaimana caara menggunakannya?

Masih seputar FF Advance Server Maret 2024, kali ini kita akan membahas beberapa hal yang harus Anda persiapkan sebelum menjalani program tersebut.

Salah satunya adalah kode aktivasi FF Advance Server, bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi serta menggunakan kode tersebut?

Yuk simak info menarik seputar kode aktivasi atau activation code Free Fire Advance Server Maret 2024.

Free Fire Advance Server Maret 2024

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 25 Maret 2024, Buruan Klaim yang Terbaru Dapat Hadiah ini!

Cara menggunakan kode aktivasi FF Advance Server 

Buat yang mungkin belum tahu, kode aktivasi atau activation code FF Advance Server merupakan kode unik yang Anda peroleh apabila sudah mendaftar atau registrasi ke situs resmi Free Fire Advance Server.

Kode aktivasi FF Advance Server ini nantinya dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan Free Fire Advance Server setelah servernya dibuka.

Ketika akan masuk ke dalam permainan, user atau pemain diharuskan mengisi kode aktivasi yang diperoleh.

Dengan kata lain, meskipun Anda sudah mendaftar atau registrasi FF Advance Server dan ternyata belum mendapatkan kode aktiivasi, maka tidak akan bisa login atau masuk ke dalam permainan.

Sederhananya kode aktivasi atau activation code FF Advance Server ini berfungsi sebagai username sekaligus password yang digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server? Mudah kok, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: FF Advance Server Maret 2024, Link Download dan Cara Mengunduh APK Android

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server Maret 2024

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar lewat website resminya. Langkah-langkah untuk mendaftar FF Advance Server Maret 2024 nantinya dapat Anda simak di bawah.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Setelah berhasil download dan instal FF Advance Server Apk di HP Android, selanjutnya Anda bisa membuka Free Fire Advance.

Sekarang waktunya login, cek profil pada FF Advance Server untuk menemukan kode aktivasi atau activation code

Kemudian salin atau copy kode aktivasi FF Advance Server 2024 yang muncul di website atau situs Free Fire Advance Server dengan menekan tombol yang ada di sebelah kode. Lalu tempel atau paste pada tampilan awal Free Fire Advance Server.

Bagi Anda yang belum memiliki kode aktivasi FF Advance Serer 2024, segera daftar dnegan mengikuti cara di bawah ini.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 25 Maret 2024, Simak Cara Update Versi Terbaru Fitur Emote

Cara mendaftar Advance Server FF Maret 2024:

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Sekarang masukkan email Anda
  4. Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Pada halaman login website Free Fire Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi Advance Server FF yang nantinya dapat digunakan untuk masuk ke dalam permainan. Pada website FF Advance Server tersebut, Anda juga bisa download FF Advance Server melalui link yang tersedia ketika sudah aktif yang tandanya berwarna hijau.

Daftar sekarang juga FF Advance Server Maret 2024 agar kesempatan untuk memperoleh kode aktivasi semakin besar. Setelah mendapatkan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server, jangan gunakan kode tersebut untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru