Maintenance Honkai: Star Rail 1.5 Berapa Lama? Server Kembali Dibuka Pukul Segini

Rabu, 15 November 2023 | 08:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Honkai: Star Rail 1.5 Berapa Lama? Server Kembali Dibuka Pukul Segini

ILUSTRASI. Maintenance Honkai: Star Rail 1.5 Berapa Lama? Server Kembali Dibuka Pukul Segini


ANIME - Maintenance Honkai: Star Rail 1.5 berapa lama? Server akan kembali dibuka pukul segini. Maintenance Honkai: Star Rail versi 1.5 akan berlangsung selama 5 jam dan diperkirakan server akan kembali dibuka sekitar pukul 10:00 WIB.

Honkai: Star Rail versi 1.5 resmi dirilis mulai hari ini, 15 November 2023. Tetapi tunggu dulu, sebelum memainkan Honkai: Star Rail 1.5 yang terbaru ini, Anda harus sedikit bersabar menunggu maintenance yang sedang digulirkan.

Ngomongin soal maintenance Honkai: Star Rail 1.5, kira-kira akan berlangsung sampai pukul berapa? 

Berdasarkan jadwal maintenance Honkai: Star Rail 1.5 yang telah diumumkan, maintenance yang dilangsungkan hari ini memerlukan waktu 5 jam. Dimulai pukul 06:00 (UTC+8) atau sekitar pukul 05:00 WIB, dengan kata lain akan selesai sekitar pukul 10:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Event M5 Mobile Legends dan Daftar Reward atau Hadiah yang Ditawarkan

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau maintenance HSR versi 1.5 ini akan selesai lebih cepat atau justru mundur apabila menemukan issue atau permasalahan yang harus diperbaiki.

Sebagai bentuk kompensasi bagi para gamer yang sudah rela menunggu maintenance, reward atau hadiah gratis juga siap diklaim. HoYoverse telah menyiapkan 300 Stellar Jade gratis yang bisa diklaim di dalam game setelah maintenance selesai.

Tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan 300 Stellar Jade lagi sebagai kompensasi kalau ada perbaikan issue atau permasalahan yang ditemui. Jika ditotal, maka 300 Stellar Jade bisa Anda klaim setelah maintenance Honkai: Star Rail versi 1.5 ini berakhir.

Honkai: Star Rail versi 1.5

Buat yang mungkin belum tahu bagaimana cara update Honkai: Star Rail atau mungkin terlewat untuk mengunduh atau download lewat fitur Pra-Unduh, simak cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Honkai: Star Rail 1.5, Ukuran Download Update, Jadwal Maintenance dan Daftar Banner

Cara download update Honkai Star Rail (PC, Android, iOS):

Setelah maintenance Honkai: Star Rail selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PC: Setelah menutup game, buka ulang launcher dan tekan update
  • Android: Setelah masuk ke dalam game, ikuti petunjuk pada notifikasi yang muncul di dalam game Honkai: Star Rail untuk menyelesaikan update
  • iOS: Buka App Store > Temukan Honkai: Star Rail > Tekan update

Ngomongin soal update Honkai: Star Rail 1.5, ada berbagai konten baru yang akan hadir pada patch ini. Tentunya ada alur cerita baru yang bisa dimainkan lewat misi Trailblaze, karakter baru Huohuo serta Light Cone yang akan hadir di banner fase pertama hingga berbagai event bertabur hadiah.

Event login harian untuk mendapatkan Star Rail Pass sebanyak 10 juga akan kembali hadir di update patch Honkai: Star Rail versi 1.5 ini.

Jadi siapa yang sudah sabar buat main Honkai: Star Rail 1.5 ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru