Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone

ILUSTRASI. Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone


HONKAI: STAR RAIL - Maintenance Honkai: Star Rail versi 1.3 sampai jam berapa? Ini banner karakter dan Light Cone terbaru edisi 1 yang mendapatkan rate up. Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 berlangsung selama 5 jam sejak pukul 05:00 WIB, kemungkinan akan selesai pada pukul 10:00 WIB.

Update Honkai: Star Rail 1.3 sudah di depan mata! Tetapi tunggu dulu, para Trailblaizer harus menunggu maintenance yang sedang digulirkan untuk mempersiapkan segala sesuatu berjalan lancar setelah update dirilis.

Bahkan kalau Anda memaksa login, akan muncul notifikasi kalau server sedang maintenance. Jika situasi dan kondisinya seperti ini, tidak ada yang bisa dilakukan lagi kecuali menunggu waktu maintenance selesai.

Bicara tentang update Honkai: Star Rail versi 1.3, akan ada sederet konten terbaru yang bakal hadir. Termasuk perkembangan cerita lewat quest atau misi yang ditambahkan.

Berbagai event menarik juga akan meramaikan update Honkai: Star Rail 1.3, termasuk login harian hingga 7 hari dengan reward 10x Star Rail Special Pass.

Tak lengkap rasanya kalau update Honkai: Star Rail 1.3 tanpa kehadiran karakter dan Light Cone terbaru. Jika Anda memiliki inciran karakter dan Lihgt Cone terbaru di Honkai: Star Rail 1.3 ini, simak juga pembahasan mengenai daftar banner terbaru di sini.

Buat Anda yang sudah tidak sabar main Honkai: Star Rail 1.3, kira-kira maintenance sampai jam berapa?

Baca Juga: Pra-Unduh Honkai: Star Rail 1.3 Telah Dibuka! Info Ukuran Download (PC, Android, iOS)

Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 sampai jam berapa?

Sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya, maintenance Honkai: Star Rail 1.3 ini berlangsung selama 5 jam. Dengan kata lain, mengacu pada zona waktu wilayah Indonesia, maintenance akan berakhir sekitar pukul 10:00 WIB.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan maintenance akan berlangsung lebih cepat atau justru mundur apabila menemukan issue atau masalah yang harus segera ditangani. Pasca maintenance berakhir, pemain dapat login atau memainkan Honkai: Star Rail kembali yang berjalan di versi 1.3.

Sebagai kompensasi karena telah bersedia menunggu maintenance Honkai: Star Rail 1.3 ini, HoYoverse telah menyiapkan reward 300 Stellar Jade yang dapat diklaim setelah maintenance berakhir.

Selain kompensasi maintenance, ada juga kompensasi perbaikan masalah jika ditemukan permasalahan yang harus diperbaiki selama maintenance. Tambahan 300 Stellar Jade nantinya juga bisa Anda klaim lewat pesan in-game.

Lalu, apa yang harus dilakukan setelah maintenance Honkai: Star Rail 1.3 selesai? Tentu saja, Anda harus melakukan update game HSR ke versi terbaru 1.3 ini.

Jika sebelumnya sudah download lewat fitur pra-unduh Honkai: Star Rail 1.3, maka ukuran download update setelah maintenance harusnya tidak terlalu besar. Sebaliknya, kalau Anda belum melakukan pra-unduh Honkai: Star Rail versi 1.3, maka file update yang akan diunduh atau download ukurannya akan lebih besar.

Berikut ini cara download update Honkai: Star Rail 1.3 di berbagai platform yang tersedia.

Cara download update Honkai Star Rail (Android, iOS, PC):

Setelah maintenance Honkai: Star Rail selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PC: Setelah menutup game, buka ulang launcher dan tekan update
  • Android: Setelah masuk ke dalam game, ikuti petunjuk pada notifikasi yang muncul di dalam game Honkai: Star Rail untuk menyelesaikan update
  • iOS: Buka App Store > Temukan Honkai: Star Rail > Tekan update

Sementara itu, berkaitan dengan konten terbaru Honkai: Star Rail versi 1.3, berikut ini daftar karakter dan Light Cone yang akan hadir pada fase pertama.

Baca Juga: Parasocial Game Horor Tentang Live Streamer yang Bikin Ngeri, Spesifikasi PC & Harga

Banner karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.3

Event Warp Karakter "Spektrum Krusial":

  • Dan Heng Imbibitor Lunae (Bintang 5/ Destruction: Imaginary)
  • Yukong (Bintang 4/ Harmony: Imaginary)
  • Asta (Bintang 4/ Harmony: Fire)
  • March 7th (Bintang 4/ Preservation: Ice)

Event Warp Light Cone "Fiksasi Brilian":

  • Brighter Than the Sun (Bintang 5/ Destruction)
  • Dance! Dance! Dance! (Bintang 4/ Destruction)
  • Planetary Rendezvous (Bintang 4/ Harmony)
  • Landau's Choice (Bintang 4/ Erudition)

Banner edisi pertama pada Honkai: Star Rail versi 1.3 ini akan tersedia sampai tanggal 20 September 2023 mendatang.

Demikian pembahasan mengenai maintenance Honkai: Star Rail 1.3 mulai dari perkiraan waktu selesai, reward kompensasi yang didapatkan, cara update hingga banner yang akan muncul.

Perlu diperhatikan, agar download update patch Honkai: Star Rail 1.3 berjalan lancar, pastikan Anda terhubung dengan wi-fi yang stabil atau paket data dengan kuota yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru