Banner Kafka Honkai: Star Rail 1.2 Tersedia Jam Berapa? Ini Penjelasan Skill Karakter

Rabu, 09 Agustus 2023 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Banner Kafka Honkai: Star Rail 1.2 Tersedia Jam Berapa? Ini Penjelasan Skill Karakter

ILUSTRASI. Banner Kafka Honkai: Star Rail 1.2 Tersedia Jam Berapa? Ini Penjelasan Skill Karakter


HONKAI: STAR RAIL - Banner Kafka di Honkai: Star Rail versi 1.2 tersedia jam berapa? Ini penjelasan skill karakter tersebut. Kafka merupakan karakter tipe Lightning dengan Patch Nihility, bakal sekuat apa karakter terbaru di HSR ini?

Sudah di depan mata, tinggal menunggu beberapa jam lagi banner Kafka akan tersedia di Honkai: Star Rail versi 1.2.

Kedatangannya tidak sendirian sebagai karakter baru, Kafka dan Luka akan menjadi karakter baru di Honkai: Star Rail 1.2 yang dapat Anda miliki dengan cara gacha.

Jadi, jam berapa banner Kafka akan muncul di Honkai: Star Rail 1.2? Simak beberapa info menarik seputar Kafka di Honkai: Star Rail 1.2, mulai dari jadwal rilis banner hingga penjelasan skill.

Baca Juga: 5 Hal Menarik Genshin Impact 4.0 Update Region Fontaine, Ada Mekanisme Menyelam

Jadwal Banner Honkai: Star Rail 1.2 Edisi 2

Banner Honkai: Star Rail 1.2 edisi 2 bakal tersedia mulai hari Rabu, 9 Agustus 2023 pukul 12:00 Waktu Server atau pukul 11:00 WIB.

Banner yang berisi Kafka dan kawan-kawan akan muncul tersedia menjelang berakhirnya patch Honkai: Star Rail 1.2, yaitu pada tanggal 29 Agustus 2023 pukul 14:59 Waktu Server.

Dengan kata lain, masih ada waktu sekitar 20 hari lagi untuk gacha karakter Kafka, Light Cone dan yang lainnya yang mendapatkan rate up pada banner edisi 2 ini.

Jika Anda tertarik untuk memiliki Kafka, simak penjelasan skill lengkapnya di bawah ini.

Penjelasan Skill, Ultimate, Trace, Technique dan Talent Kafka

Kafka Honkai: Star Rail

Caressing Moonlight (Skill)

Mengakibatkan Lightning DMG pada 1 target musuh dan target di sekitarnya. Jika target musuh sedang terkena DoT, seluruh DoT yang diterimanya akan segera mengakibatkan DMG sebesar DMG awal DoT Debuff-nya dalam persentase tertentu.

Twilight Trill (Ultimate)

Mengakibatkan Lightning DMG pada seluruh musuh. Musuh yang terkena serangan berpeluang untuk memasuki status Shock, dan status Shock tersebut akan langsung menghasilkan DMG sejumlah persentase tertentu dari DMG awal.

Status Shock akan aktif selama beberapa giliran.

Saat memasuki status Shock, target musuh akan menerima Lightning DoT sebesar sejumlah persentase tertentu dari ATK Kafka setiap saat gilirannya dimulai.

Torture (Trace)

Saat melancarkan ULT, target musuh akan mengalami perubahan dari "segera menerima DMG dari status Shock saat ini" menjadi "segera menerima DMG dari semua DoT Debuff saat ini.

Plunder (Trace)

Saat target musuh berstatus Shock dikalahkan, Kafka akan memperoleh energi tambahan.

Thorns (Trace)

Peluang dasar dari Ultimate, Technique, dan Serangan Lanjutan yang dipicu Talent untuk membuat target musuh memasuki status Shock meningkat.

Mercy Is Not Forgiveness (Technique)

Segera menyerang musuh dalam jarak tertentu. Setelah memasuki pertempuran, mengakibatkan Lightning DMG pada seluruh musuh dan di saat bersamaan berpeluang untuk membuat setiap target musuh memasuki status Shock yang sama dengan status Shock dari Ultimate selama beberapa giliran.

Gentle but Cruel (Talent)

Setelah rekan tim Kafka melancarakan Basic Attack pada target musuh, Kafka akan segera memicu Serangan Lanjutan yang mengakibatkan Lightning DMG pada target dan berpeluang untuk membuat target terkena status Shock yang sama dari ULT.

Efek ini hanya dapat dipicu 1 kali setiap giliran.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Kafka tidak hadir sendirian di banner Honkai: Star Rail 1.2 edisi 2. Berikut ini daftar banner karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.2 edisi 2.

Baca Juga: Ini Karakter FF yang Mendapatkan Buff & Nerf di OB41, Mana yang Cocok Buat Push Rank?

Daftar Karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.2 Edisi 2

Seperti yang dikatakan sebelumnya, banner Honkai: Star Rail 1.2 edisi 2 merupakan kesempatan emas bagi Trailblazer yang ingin mengincar Kafka, begitu pula dengan Light Cone signaturenya.

Meski begitu, ada karakter lainnya yang terbaru dan masuk pada banner tersebut. Sebut saja Luka, karakter bintang 4 terbaru yang juga mendapatkan rate up di banner terbaru ini. Tak perlu berlama-lama lagi, simak daftar karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.2 edisi 2 selengkapnya di bawah ini.

Warp "Malam Tanpa Mimpi" (Banner Karakter):

  • Kafka (Bintang 5/ Nihility: Lightning)
  • Luka (Bintang 4/ Nihility: Physical)
  • Sampo (Bintang 4/ Nihility: Wind)
  • Serval (Bintang 4/ Erudition: Lightning)

Warp "Fiksasi Brilian" (Banner Light Cone):

  • Patience is All You Need (Bintang 5/ Nihility):
  • Resolution Shines As Pearls of Sweat (Bintang 4/ Nihility)
  • Eyes of the Prey (Bintang 4/ Nihility)
  • The Birth of the Self (Bintang 4/ Erudition)

Demikian beberapa informasi terbaru seputar Kafka yang akan hadir di Honkai: Star Rail versi 1.2 ini. Apakah Anda sudah siap gacha Kafka di banner terbaru Honkai: Star Rail 1.2 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru