Maintenance Honkai: Star Rail 1.2 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone

Rabu, 19 Juli 2023 | 05:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Honkai: Star Rail 1.2 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone

ILUSTRASI. Maintenance Honkai: Star Rail 1.2 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone


HONKAI: STAR RAIL - Maintenance Honkai: Star Rail 1.2 sampai jam berapa? Ini daftar banner karakter dan Light Cone terbaru fase pertama. Siap-siap cobain konten baru hingga gacha karakter dan Light Cone, bukan Kafka, Blade akan menjadi bintang 5 eklsusif yang akan muncul di banner fase pertama ini.

Susah login atau bahkan mungkin tidak bisa masuk ke Honkai: Star Rail pagi ini? Jangan risau atau panik dulu, Honkai: Star Rail memang sedang maintenance pada pagi ini untuk mempersiapkan hadirnya update baru versi 1.2.

Ngomongin soal Honkai: Star Rail versi 1.2, update terbaru ini resmi meluncur pada hari Rabu, 19 Juli 2023 ini. Bagi yang sudah download update Honkai: Star Rail versi 1.2, file yang diunduh harusnya tidak terlalu besar.

Update Honkai: Star Rail 1.2 menghadirkan berbagai konten menarik, termasuk perkembangan cerita, area baru yang dapat Anda jelajahi hingga karakter, lengkap dengan Light Cone.

Sudah tidak sabar ingin memainkan Honkai: Star Rail versi 1.2? Sebelum itu, simak beberapa info menarik seputar update Honkai: Star Rail, mulai dari perkiraan waktu selesainya maintenance. cara update ke versi 1.2 hingga daftar banner karakter dan Light Cone.

Blade Honkai: Star Rail

Baca Juga: Kapan Link Download FF Advance Server OB41 APK Android Dibuka? Catat Jadwal Berikut

Maintenance Honkai: Star Rail 1.2 sampai jam berapa?

Sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya, maintenance Honkai: Star Rail 1.2 ini berlangsung selama 5 jam. Dengan kata lain, mengacu pada zona waktu wilayah Indonesia, maintenance akan berakhir sekitar pukul 10:00 WIB.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan maintenance akan berlangsung lebih cepat atau justru mundur apabila menemukan issue atau masalah yang harus segera ditangani. Pasca maintenance berakhir, pemain dapat login atau memainkan Honkai: Star Rail kembali yang berjalan di versi 1.2.

Sebagai kompensasi karena telah bersedia menunggu maintenance Honkai: Star Rail 1.2 ini, HoYoverse telah menyiapkan reward 300 Stellar Jade yang dapat diklaim setelah maintenance berakhir.

Lalu, apa yang harus dilakukan setelah maintenance Honkai: Star Rail 1.2 selesai? Tentu saja, Anda harus melakukan update game HSR ke versi terbaru 1.2 ini.

Jika sebelumnya sudah download lewat fitur pra-unduh Honkai: Star Rail 1.2, maka ukuran download update setelah maintenance harusnya tidak terlalu besar. Sebaliknya, kalau Anda belum melakukan pra-unduh Honkai: Star Rail versi 1.2, maka file update yang akan diunduh atau download ukurannya jauh lebih besar.

Berikut ini cara download update Honkai: Star Rail 1.2 di berbagai platform yang tersedia.

Cara update Honkai Star Rail (Android, iOS, PC):

Setelah maintenance Honkai: Star Rail selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PC: Setelah menutup game, buka ulang launcher dan tekan update
  • Android: Setelah masuk ke dalam game, ikuti petunjuk pada notifikasi yang muncul di dalam game Honkai: Star Rail untuk menyelesaikan update
  • iOS: Buka App Store > Temukan Honkai: Star Rail > Tekan update

Sementara itu, berkaitan dengan konten terbaru Honkai: Star Rail versi 1.2, berikut ini daftar karakter dan Light Cone yang akan hadir pada fase pertama.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Honkai: Star Rail 1.2? Pra-Unduh Android, iOS dan PC Dibuka

Banner karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.2

Event Warp Karakter "Jiwa dalam Kesehatan":

  • Blade (Bintang 5/ Destruction: Wind)
  • Arlan (Bintang 4/ Destruction: Lightning)
  • Natasha (Bintang 4/ Abundance: Fire)
  • Sushang (Bintang 4/ Erudition: Lightning)

Event Warp Light Cone "Fiksasi Brilian":

  • The Unreachable Side (Bintang 5/ Destruction)
  • A Secret Vow (Bintang 4/ Destruction)
  • Shared Feeling (Bintang 4/ Harmony)
  • Swordplay (Bintang 4/ Erudition)

Demikian pembahasan mengenai maintenance Honkai: Star Rail 1.2 mulai dari perkiraan waktu selesai, cara update hingga banner yang akan muncul. Agar download update patch Honkai: Star Rail 1.2 berjalan lancar, pastikan Anda terhubung dengan wi-fi dengan koneksi yang stabil atau paket data dengan kuota yang memadai.

Akhir kata, selamat menunggu maintenance Honkai: Star Rail 1.2 berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru