Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail 1.3, Cara Update, Reward dan Info Spesifikasi

Selasa, 29 Agustus 2023 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail 1.3, Cara Update, Reward dan Info Spesifikasi

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail 1.3, Cara Update, Reward dan Info Spesifikasi


HONKAI: STAR RAIL - Jadwal maintenance Honkai: Star Rail versi 1.3, cara update, reward dan info spesifikasi. Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 akan berlangsung pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 mulai pukul 06:00 (UTC+8) yang akan berlangsung selama 5 jam.

Sudah tidak sabar buat main Honkai: Star Rail versi terbaru yang akan memasuki patch 1.3? Sebentar lagi Honkai: Star Rail akan meningkatkan versi ke 1.3 dengan serangkaian update menarik dan berbagai konten yang dapat Anda temukan.

Seperti biasa, sebelum Anda memainkan Honkai: Star Rail versi 1.3 rilis, HoYoverse melakukan maintenance untuk mempersiapkan segala sesuatu agar semuanya berjalan dengan lancar.

Update Honkai: Star Rail 1.3 akan menghadirkan berbagai konten terbaru. Mulai dari chapter baru untuk misi Trailblaze, berbagai event menarik termasuk log in 7 hari dengan reward Star Rail Special Pass berjumlah 10 hingga kehadiran karakter baru lengkap dengan Light Cone.

Tetapi tunggu dulu, sebelum gacha karakter atau bahkan mengikuti berbagai event menarik, maintenance akan diselenggarakan. 

Bagi Anda yang mungkin tidak mau terlewat untuk grinding atau mengumpulkan material sebelum maintenance Honkai: Star Rail 1.3 berlangsung, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Honkai: Star Rail

Baca Juga: Pra-Unduh Honkai: Star Rail 1.3 Telah Dibuka! Info Ukuran Download (PC, Android, iOS)

Jadwal Maintenance Honkai: Star Rail versi 1.3

Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 akan dimulai pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 mulai pukul 06:00 (UTC+8). Berdasarkan waktu Indonesia, maintenance akan berlangsung pada pukul 05:00 WIB.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, maintenance akan berlangsung selama 5 jam. Namun demikian, maintenance Honkai: Star Rail akan berlangsung lebih cepat atau justru lebih lama jika ada kendala atau issue yang harus diperbaiki.

Perlu diingat, selama maintenance Honkai: Star Rail 1.3 berlangsung, pemain diharapkan untuk tidak login atau masuk ke dalam permainan selama kurang lebih 5 jam.

Anda juga sudah bisa download update Honkai: Star Rail versi 1.3 ini lewat fitur Pra-Unduh yang akan dibuka sampai sebelum maintenance dimulai.

Untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan update Honkai: Star Rail 1.3, Anda dapat menyimak cara update berikut ini untuk platform mobile (Android/iOS) dan PC.

Cara update Honkai Star Rail (Android, iOS, PC):

Setelah maintenance Honkai: Star Rail selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PC: Setelah menutup game, buka ulang launcher dan tekan update
  • Android: Setelah masuk ke dalam game, ikuti petunjuk pada notifikasi yang muncul di dalam game Honkai: Star Rail untuk menyelesaikan update
  • iOS: Buka App Store > Temukan Honkai: Star Rail > Tekan update

Bicara soal update Honkai: Star Rail 1.3, tampaknya waktu Anda yang dihabiskan untuk menunggu maintenance akan mendapatkan kompensasi. HoYoverse telah menyiapkan reward atau hadiah kompensasi berupa Stellar Jade yang dapat diklaim pasca maintenance berakhir.

Reward atau hadiah kompensasi maintenance Honkai: Star Rail 1.3

Reward atau hadiah kompensasi maintenance Honkai: Star Rail 1.3 adalah 300 Stellar Jade di mana bisa diklaim bagi pemain yang telah mencapai Level Trailblazer 4 ke atas.

Hadiah tersebut nantinya akan dikirimkan lewat pesan di dalam game dalam waktu 5 jam setelah update maintenance Honkai: Star Rail 1.3 selesai.

Mengingat update Honkai: Star Rail segera memasuki versi baru, apakah ada perubahan spesifikasi ayng dibutuhkan? Simak info seputar spesifikasi Honkai: Star Rail untuk Android, iOS dan PC selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Project Mugen, Game Open World Bergaya Anime Terbaru, Simak Penampakan Gameplay

Spesifikasi Honkai: Star Rail 1.3 (Android, iOS, PC)

Minimum:

PC: 

  • ​Perangkat: Procesor Intel Core i3, RAM 6 GB, GPU/VGA Nvidia GeForce GTX 650 atau lebih tinggi
  • Sistem operasi: Windows 7 64 bit atau lebih tinggi

Android:

  • Perangkat: Snapdragon 835, Dimensity 720, Kirin 810 atau lebih tinggi
  • RAM: 4 GB
  • Versi Android: Android 8 atau lebih tinggi

iOS: 

  • Perangkat: iPhone 8 Plus atau lebih tinggi, iPad dengan procesor chip A10 atau lebih tinggi
  • Versi iOS: iOS 10.0 atau lebih tinggi

Rekomendasi: 

PC: 

  • ​Perangkat: Procesor Intel Core i7, RAM 8 GB, GPU/VGA Nvidia GeForce GTX 1060 atau lebih tinggi
  • Sistem operasi: Windows 7 64 bit atau lebih tinggi

Android:

  • Perangkat: Snapdragon 855, Dimensity 1000, Kirin 990 atau lebih tinggi
  • RAM: 6 GB
  • Versi Android: Android 9 atau lebih tinggi

iOS: 

  • Perangkat: iPhone X, iPhone XR atau lebih tinggi, iPad dengan chip A12 Bionic atau lebih tinggi
  • Versi iOS: iOS 11 atau lebih tinggi

Demikian informasi mengenai jadwal maintenance Honkai: Star Rail versi 1.3, cara update, reward yang kompensasi yang bisa diklaim hingga spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru