Jadwal Livestream Honkai: Star Rail 1.2, Ada Info Update hingga Kode Redeem Baru

Jumat, 07 Juli 2023 | 19:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Honkai: Star Rail 1.2, Ada Info Update hingga Kode Redeem Baru


HONKAI: STAR RAIL - Jadwal livestream Honkai: Star Rail 1.2, ada info update patch hingga kode redeem baru. Program khusus livestream Honkai: Star Rail versi 1.2 ini akan digelar akhir pekan ini, Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 19:30 (UTC+8).

Trailblaizer, sebentar lagi Honkai: Star Rail akan memasuki update versi 1.2 yang terbaru. Menyambut hadirnya update Honkai: Star Rail 1.2 yang terbaru ini, HoYoverse juga telah mempersiapkan program khusus livestream.

Ya, acara rutin untuk memperkenalkan sederet update terbaru Honkai: Star Rail akan diselenggarakan pada akhir pekan ini juga.

Berdasarkan pengumuman resminya, program khusus livestream Honkai: Star Rail versi 1.2 bertajuk "Bahkan Keabadian Pun Berakhir". Lewat poster yang diumumkan, terpampang karakter yang akan memandu Anda sepanjang acara livestream Honkai: Star Rail 1.2.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Juli 2023 Terbaru! Ambil 60 Primogem Gratis Sekarang!

Blade dan Kafka juga semakin besar peluangnya menjadi karakter yang akan diperkenalkan dan besar kemungkinan juga akan rilis pada HSR versi 1.2.

Selain memperkenalkan berbagai konten baru yang akan hadir di Honkai: Star Rail versi 1.2, para penggemar juga dapat melihat kode redeem terbaru. Sepanjang acara livestream akan dibagikan kode redeem Hokai: Star Rail terbaru dengan reward seminim-minimnya adalah Stellar Jade.

Maka dari itu, jangan sampai terlewat buat nonton livestream Honkai: Star Rail versi 1.2, simak jadwal dan link resminya di bawah ini.

Jadwal livestream Honkai: Star Rail program khusus versi 1.2 "Bahkan Keabadian Pun Berakhir"

Jadwal livestream Honkai: Star Rail versi 1.2

Gelaran livestream Honkai: Star Rail program  khusus versi 1.2 "Bahkan Keabadian Pun Berakhir" akan dilangsungkan mulai hari Sabtu, 7 Juli 2023 pukul 19:30 (UTC+8) atau waktu server.

Anda dapat nonton livestream Honkai: Star Rail versi 1.2 ini lewat link resmi berikut ini:

  • YouTube Honkai: Star Rail: https://www.youtube.com/@HonkaiStarRail/
  • Twitch Honkai: Star Rail: https://twitch.com/honkaistarrail

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Honkai Star Rail Aktif Juli 2023, Reward Stellar Jade Gratis!

Demikian info terbaru seputar jadwal livestream Honkai: Star Rail versi 1.2, jangan lupa klaim kode redeem terbaru yang nantinya bakal dibagikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru