Maintenance Honkai: Star Rail 1.4 Selesai Jam Berapa? Ini Reward Kompensasi & Banner

Rabu, 11 Oktober 2023 | 05:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Honkai: Star Rail 1.4 Selesai Jam Berapa? Ini Reward Kompensasi & Banner

ILUSTRASI. Maintenance Honkai: Star Rail 1.4 Selesai Jam Berapa? Ini Reward Kompensasi & Banner


HONKAI: STAR RAIL - Maintenance Honkai: Star Rail versi 1.4 selesai jam berapa? Berikut reward kompensasi yang bisa diambil dan daftar banner karakter serta Light Cone. Perkiraan waktu selesai maintenance Honkai: Star Rail 1.4 sekitar pukul 10:00 WIB.

Siap-siap! Update Honkai: Star Rail versi 1.4 sudah di depan mata. Namun demikian, bukan berarti Anda bisa segera memainkan Honkai: Star Rail versi 1.4 tanpa melewati maintenance terlebih dahulu.

Selain peluncuran update Honkai: Star Rail 1.4, versi ini juga menandai rilisnya Honkai: Star Rail untuk PS5. Gamer yang ingin mencicipi game besutan HoYoverse bergenre turn-based RPG ini sekarang bisa memainkan Honkai: Star Rail per update versi 1.4 pada hari Rabu, 11 Oktober 2023.

Dengan kata lain, sekarang Honkai: Star Rail secara resmi bisa dimainkan di platform mobile (Android & iOS), PC via launcher dan Epic Games Store serta konsol PlayStation 5 (PS5). 

Tidak seperti game pendahulu HoYoverse yaitu Genshin Impact yang mampir di PS4, Honkai: Star Rail sayangnya hanya tersedia di PS5.

Ngomongin soal update Honkai: Star Rail 1.4, ada beberapa karakter baru yang nantinya bisa digacha. Mereka adalah Jingliu (Ice, Destruction) bintang 5, Topaz & Numby (Fire, Hunt) bintang 5 dan Guinaifen (Fire, Nihility).

Karakter baru Honkai: Star Rail 1.4 ini juga hadir sepaket dengan banner Light Cone masing-masing.

Oh iya, nantinya juga bakal ada karakter rerun lho. Pada phase 2 atau fase ke-2 Honkai: Star Rail 1.4 bakal hadir kembali banner Seele.

Selain karakter dan Light Cone baru, lanjutan cerita lewat Misi Trailblaze, Misi Bersama hingga event baru juga akan ditambahkan.

Buat yang suka tantangan dan eksplor, Honkai: Star Rail juga bakal kedatangan beberapa musuh baru dan latar tempat baru. Lokasi baru yang nanti bisa dieksplor adalah Pillars of Creation dan Old Weapon Testing Ground.

Dan masih banyak konten baru yang lainnya bisa Anda temukan di Honkai: Star Rail update versi 1.4 ini.

Sebelum menjajal semua konten baru yang akan hadir pada update Honkai: Star Rial 1.4, Anda harus sedikit bersabar menunggu maintenance.

Berikut ini informasi terkait perkiraan waktu selesainya maintenance Honkai: Star Rail 1.4.

Honkai: Star Rail 1.4

Baca Juga: Code Anime Champions Simulator Oktober 2023, Daftar Update Terbaru dan Cara Klaim

Maintenance Honkai: Star Rail 1.4 selesai jam berapa?

Sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya, maintenance Honkai: Star Rail 1.4 ini berlangsung selama 5 jam. Dengan kata lain, mengacu pada zona waktu wilayah Indonesia, maintenance akan selesai sekitar pukul 10:00 WIB di hari Rabu, 11 Oktober 2023 ini.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan maintenance akan berlangsung lebih cepat atau justru mundur apabila menemukan issue atau masalah yang harus segera ditangani. Setelah maintenance berakhir, pemain bisa kembali login untuk memainkan Honkai: Star Rail kembali yang berjalan di versi 1.4.

Kompensasi maintenance Honkai: Star Rail 1.4

Sebagai kompensasi karena telah bersedia menunggu maintenance Honkai: Star Rail 1.4 ini, HoYoverse telah menyiapkan reward 300 Stellar Jade yang dapat diklaim setelah maintenance berakhir.

Selain kompensasi maintenance, ada juga kompensasi perbaikan masalah jika ditemukan permasalahan yang harus diperbaiki selama maintenance. Tambahan 300 Stellar Jade nantinya juga bisa Anda klaim lewat pesan in-game.

Lalu, apa yang harus dilakukan setelah maintenance Honkai: Star Rail 1.4 selesai? Tentu saja, Anda harus melakukan update game HSR ke versi terbaru 1.4 ini.

Jika sebelumnya sudah download lewat fitur pra-unduh Honkai: Star Rail 1.4, maka ukuran download update setelah maintenance harusnya tidak terlalu besar. Sebaliknya, kalau Anda belum melakukan pra-unduh Honkai: Star Rail versi 1.4, maka file update yang akan diunduh atau download ukurannya akan lebih besar.

Berikut ini cara download update Honkai: Star Rail 1.4 di berbagai platform yang tersedia.

Cara download update Honkai Star Rail (Android, iOS, PC):

Setelah maintenance Honkai: Star Rail selesai, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • PC: Setelah menutup game, buka ulang launcher dan tekan update
  • Android: Setelah masuk ke dalam game, ikuti petunjuk pada notifikasi yang muncul di dalam game Honkai: Star Rail untuk menyelesaikan update
  • iOS: Buka App Store > Temukan Honkai: Star Rail > Tekan update

Berkaitan dengan konten terbaru Honkai: Star Rail versi 1.4 khususnya karakter dan Light Cone, berikut ini daftar banner edisi 1 atua fase pertama.

Baca Juga: Download Honkai: Star Rail 1.4 Sudah Tersedia Lewat Pra-Unduh, Berapa Besarnya?

Banner karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.4

Honkai Star Rail 1.4

Event Warp Karakter "Kelembutan Gerhana Bulan":

  • Jingliu (Bintang 5, Destruction: Ice)
  • Tingyun (Bintang 4, Harmony: Lightning)
  • Qingque (Bintang 4, Erudition: Quantum)
  • Sampo (Bintang 4, Nihility: Wind)

Event Warp Light Cone "Fiksasi Brilian":

  • I Shall Be My Own Sword (Bintang 5, Destruction)
  • Memories of the Past (Bintang 4, Harmony)
  • Make the World Clamor (Bintang 4, Erudition)
  • Eyes of the Prey (Bintang 4/ Nihility)

Daftar karakter dan Light Cone di atas akan mendapatkan rate up selama periode tertentu.

Banner edisi pertama atau fase pertama pada Honkai: Star Rail versi 1.4 ini akan tersedia sampai tanggal 27 Oktober 2023 mendatang.

Demikian pembahasan mengenai maintenance Honkai: Star Rail 1.4 mulai dari perkiraan waktu selesai, reward kompensasi yang didapatkan, cara update hingga banner yang akan muncul.

Perlu diperhatikan, agar download update patch Honkai: Star Rail 1.4 berjalan lancar, pastikan Anda terhubung dengan wi-fi yang stabil atau paket data dengan kuota yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru