HOME

Jalan-jalan ke Bali, Ini empat pusat perbelanjaan di sekitar Kuta

Kamis, 02 Juli 2020 | 16:45 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Jalan-jalan ke Bali, Ini empat pusat perbelanjaan di sekitar Kuta

ILUSTRASI. Bali Kuta Beachwalk atau Beachwalk Bali yang dikembangkan Indonesian Paradise Property Tbk INPP.

KONTAN.CO.ID - KUTA. Mengunjungi Kuta, Bali, rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke pusat-pusat perbelanjaannya. Lantas, pusat perbelanjaan atau mal apa saja yang berada di sekitaran Kuta? Berikut adalah daftarnya:

1. Bali Galeria

Bali Galeria berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari banyak tenant mulai dari pakaian, bioskop dan supermarket baik itu tenant lokal maupun internasional. Di kawasan ini juga terdapat DFS Bali T Galleria. DFS Bali T Galleria menawarkan barang-barang bebas pajak seperti tas, jam tangan atau parfum.

2. Beachwalk Shopping Center

Pusat perbelanjaan satu ini cukup unik. Pasalnya, Beachwalk Shopping Center langsung bersebrangan dengan Pantai Kuta. Karena itu, tak heran jika pusat perbelanjaan ini dipenuhi banyak pengunjung. Selain itu, mal ini memiliki ruang terbuka seperti taman di lantai atasnya.

Layaknya pusat perbelanjaan lainnya, Beachwalk Shopping Center juga terdiri dari banyak tenant mulai dari pakaian, bioskop dan supermarket baik itu tenant lokal maupun internasional.

3. Kuta Square

Kuta Square merupakan pusat perbelanjaan dengan konsep toko-toko yang berjejer. Pusat perbelanjaan ini letaknya di dekat pintu masuk utama Pantai Kuta. Kuta Square ditandai dengan adanya restoran cepat saji KFC di sisi timur Jalan. Dari sisi jalan itulah ada banyak toko-toko berhimpitan seperti Quiksilver, Hurley, Athlete's Foot, Polo dan Matahari.

4. Lipo Mall Kuta

Lokasi Lipo Mall Kuta dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Karena itu, mal ini sering dijadikan destinasi sambil menunggu jam penerbangan. Lipo Mall Kuta tidak hanya dipenuhi oleh tenant-tenant modern saja, tapi ada juga tenant yang menjual kerajinan tangan dan batik lokal yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Baca Juga: Ini alasan Bali begitu populer di kalangan turis asing maupun domestik

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru